Di Hari Ke Lima, Korban Tenggelan Di Batang Asai Berhasil Di Temukan Meski Tak Lagi Bernyawa

Di Hari Ke Lima, Korban Tenggelan Di Batang Asai Berhasil Di Temukan Meski  Tak Lagi Bernyawa

kondisi Korban saat di bawa ke rumah duka--

 

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - Perisitiwa orang tenggelam yang terjadi di Kecamatan Batang Asai tepatnya di Desa Paniban Baru, di mana korban atas nama Asril (48) Tahun, berhasil di temukan oleh warga dan tim gabungan pada selasa (23/04/2024), setelah 5 hari melakukan pencarian.

 

Penemuan korban pada selasa siang ini, membuat histeris warga serta keluarga korban karena saat di temukan korban dalam  keadaan tidak bernyawa dan sudah mengapung tersapu derasnya air  Sungai Batang Asai .

 

Berdasarkan rilis yang di sampaikan oleh Humas Polres Sarolangun, Derasnya air sungai Batang Asai ternyata juga tidak hanya membuat tim pencarian kesulitan, namun juga membuat korban hanyut cukup jauh, pasalnya korban  di temukan warga di wilayah desa tetangga dengan memakan waktu 2 jam melalui jalur sungai.

 

Duka yang mendalam tentu di panjatkan untuk keluarga korban, di mana pasca di temukan  jenazah korban langsung di bawa ke rumah duka dan selanjutnya korban akan makamkan di tempat pemakaman umum yang berada di Desa Raden Anom tempat di mana korban di lahirkan.

 

Peristiwa orang tenggelam ini tentu menambah catatan kematian akibat tenggelam di sungai yang ada di Kabupaten Sarolangun, hal ini tentu menjadi perhatian bersama bagi masyarakat, untuk dapat selalu waspada terutama pada anak anak terutama saat berada di sepanjang belantaran sungai sungai yang ada di Kabupaten Sarolangun, yang mana umumnya memiliki kondisi arus yang cukup deras.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: