Nekat Temui Pacar, Kakak Beradik Asal Peranap Riau Terlantar di Kab Tebo

Nekat Temui Pacar, Kakak Beradik Asal Peranap Riau Terlantar di Kab Tebo

Nekat Temui Pacar, Kakak Beradik Asal Peranap Riau Terlantar di Kab Tebo-Arief Rizal-Jambitv.co

Jambitv.co, Tebo - Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P2PA) Kabupaten Tebo mendapatkan laporan 2 wanita terlantar dari anggota Polisi yang bertugas di Pos Pelayanan.

BACA JUGA:Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap, Warga Lakukan Penggalangan Dana di Jalan

Pelaksana Tugas Kadis P2PA Kabupaten Tebo Azra'i mengatakan, sekitar 12 malam ia dihubungi oleh Kabid Rehsos Zaitun, jika ada dua wanita kakak beradik terlantar atas nama Wulandari (18) dan Elsa (17).

"Setelah di tanya dan diselidiki ternyata mereka berasal dari Peranap Provinsi Riau," terangnya, Rabu (17/4/2024).

BACA JUGA:Hampir Dua Bulan, Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap

Mereka kabur dari rumah, pada lebaran kedua dengan menumpang mobil yang melintas. Awalnya tujuan ke Tembesi, Kabupaten Batanghari. Karena Elsa mengaku memiliki kekasih di sana.

"Sesampainya di Tembesi, Elsa tidak bisa menemukan pacarnya. Karena selama ini, hanya berkomunikasi melalui ponsel dan tidak pernah ketemu. Apalagi saat ini, Elsa tidak membawa handphone karena di tahan orangtuanya," terangnya.

BACA JUGA:Wanita Cantik Mirabela Oktavia Hilang Sejak 14 Maret 2024, Warga Bagan Pete Kota Jambi

Untuk itu, Dinsos P2PA Kabupaten Tebo telah melaporkan hal ini ke Pemerintah Provinsi Jambi, agar menyampaikan ke Pemerintah Provinsi Riau dan meneruskan ke keluarganya di Desa Peranap.

Rencananya hari ini, kedua kakak beradik tersebut akan dikirimkan ke Provinsi Jambi untuk dikembalikan ke daerah asalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: