Wanita Cantik Mirabela Oktavia Hilang Sejak 14 Maret 2024, Warga Bagan Pete Kota Jambi

Wanita Cantik Mirabela Oktavia Hilang Sejak 14 Maret 2024, Warga Bagan Pete Kota Jambi

Wanita Cantik Mirabela Oktavia Hilang Sejak 14 Maret 2024, Warga Bagan Pete Kota Jambi-ig @polda_jambi-

Jambitv.co, KotaJambi – Seorang wanita cantik atas nama Mirabela Oktavia dilaporkan hilang sejak 14 Maret 2024. Mirabela Oktavia sendiri merupakan warga Jalan Swadaya RT 07, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo.

Berdasarkan informasi yang diposting oleh akun resmi @polda_jambi, Mirabela Oktavia merupakan seorang Ibu Rumah Tangga yang beragama Islam. Terakhir kali pergi pada tanggal 14 Maret 2024 Pukul 11.00 WIB.

Adapun ciri-ciri dari wanita cantik ini, memiliki warna kulit kuning langsat, berambut hitam lurus dengan tinggi badan 170cm dan berat badan 43 cm.

Pakaian terakhir yang dikenakan Mirabela baju kaos merah, jaket hitam, celana dasar hitam dan tas hitam.

Informasi orang hilang ini bahkan telah di posting oleh akun resmi @polda-jambi pada Rabu, 17 April 2024.

BACA JUGA:Buntut Pembunuhan Driver Maxim, Driver Ojol Jambi Protes Keras Tuntut Ucapan Belasungkawa Dari Maxim

Atas informasi tersebut, pihak Keluarga dan Kepolisian berharap bantuan dari masyarakat. Khususnya netizen, apabila mengetahui keberadaannya untuk bisa menghubungi pihak terkait.

Dapat menghubungi nomor kontak 0852-7356-2492 atas nama Surtini. Namun saat tim Jambi TV menghubungi nomor tersebud pada Rabu siang, terdengar nada nomor telpon tidak bisa dihubungi. Sehingga informasi detail atas informasi tersebut tidak dapat diperdalam.

Selain itu, pihak kepolisian juga mencantumkan nomor bantuan polisi di 0853-60-555-222 (WhatsApp) atau melalui komunikasi message lewat akun media sosial resmi Polda Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id