60 Ribu Orang Kunjungi Wisata Danau Kerinci Saat Libur Lebaran, Pengelola Sampai Undang Artis Ibukota

60 Ribu Orang Kunjungi Wisata Danau Kerinci Saat Libur Lebaran, Pengelola Sampai Undang Artis Ibukota

60 Ribu Orang Kunjungi Wisata Danau Kerinci Saat Libur Lebaran, Pengelola Sampai Undang Artis Ibukota-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, Kerinci – Wisata Danau Kerinci menjadi salah satu objek Wisata yang paling banyak dikunjungi masyarakat saat lebaran Idul Fitri tahun 2024. Momen libur lebaran kali ini benar-benar dimanfaatkan masyarakat untuk menikmati keindahan Wisata Danau Kerinci yang terkenal dengan panorama alamnya.

Tingginya antusias masyarakat untuk berkunjung ke Wisata unggulan Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi ini. Terbukti dengan meningkat drastisnya jumlah pengunjung hanya dalam 5 hari libur lebaran saja, jumlah pengunjung sudah mencapai 60 ribu lebih.

Pengelola Wisata Danau Kerinci, Doni mengucap syukur dengan tingginya antusias masyarakat yang berwisata di Danau Kerinci. Tidak hanya pengunjung dari dalam Provinsi Jambi, namun banyak juga yang datang dari luar Jambi. 

“Alhamdulillah untuk lebaran wisata tahun ini kami buka mulai hari Kamis (11/4) sampai hari Senin pengunjung yang datang dari penjuru wilayah Kabupaten ada juga pengunjung dari Provinsi tetangga, sangat melonjak naik tinggi. Pengunjung saat ini sudah mencapai 50 – 60 ribu lebih,” ujar Doni.

BACA JUGA:Wisata Taman Pertiwi Kerinci Cocok Untuk Wisata Keluarga, Dipadati Ribuan Pengunjung Saat Libur Lebaran


Wisata Air di Danau Kerinci--

Bahkan tak tanggung-tanggung, untuk menyedot banyak pengunjung, pengelola wisata Danau Kerinci ini sampai mengundang sejumlah artis terkenal di Ibukota Provinsi Jambi.

“Untuk fasilitas objek wisata di Danau Kerinci kami menyediakan hiburan untuk anak-anak, orang dewasa. Kami juga menyediakan artis-artis terkenal dari Ibukota Provinsi,” sambung Doni.

BACA JUGA:Kebun Teh Kayu Aro Kerinci Dipadati Warga Libur Lebaran


Wahana Permainan Anak-Anak di Danau Kerinci--

Bagi wisatawan yang berkunjung pada libur lebaran tahun ini, pengelola juga menambahkan sejumlah hiburan dan permainan untuk pengunjung. Seperti wisata air bermain Speed boat di Danau kerinci dan juga wisata tambahan Pasar Malam dan mainan anak-anak yang melengkapi keseruah libur lebaran disini.

“Dan juga untuk hiburan lainnya di danau kami menyediakan Speed Boat dan juga wahana-wahana yang lain seperti Pasar Malam dan juga mainan anak-anak,” jelas Doni.

Pengelola juga menjamin fasilitas umum yang layak untuk para pengunjung. Seperti menyediakan Mushola untuk tempat beribadah dan fasilitas WC umum yang bersih.

“Dan juga kita sediakan tempat ibadah seperti Mushola dan fasilitas WC umum yang bersih,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id