Kebun Teh Kayu Aro Kerinci Dipadati Warga Libur Lebaran

Kebun Teh Kayu Aro Kerinci Dipadati Warga Libur Lebaran

Kebun Teh Kayu Aro Kerinci Dipadati Warga Libur Lebaran-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, Kerinci - Kebun teh Kayu Aro Kerinci Jambi masih menjadi tempat favorit masyarakat, untuk mengisi hari libur bersama keluarga. Pada hari keenam hari raya idul fitri, Kebun teh Kayu Aro Kerinci terpantau dipadati pengunjung yang datang dari berbagai wilayah.

Di hari keenam lebaran, destinasi wisata yang menjadi tujuan favorit masyarakat untuk berlibur, salah satunya yaitu kebun teh Kayu Aro Kerinci Jambi. Tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi sejumlah wisatawan lokal maupun para pemudik, terlebih untuk mengisi waktu libur hari raya seperti saat ini.

BACA JUGA:Libur Lebaran Idul Fitri Segera Berakhir, Kolam Renang Dipenuhi Pengunjung

Kebun teh tertua di Indonesia ini bukan hanya ramai dipenuhi pengunjung wisawatan lokal, tetapi juga wisatawan dari berbagai daerah dari luar Kerinci. Para wisatawan tidak pernah bosan untuk mengunjungi kebun teh seluas  2.500 hektar ini. Nadia salah seorang pengunjung mengatakan, di sekitar kebun teh tertinggi kedua di dunia ini, terdapat berbagai destinasi wisata lainnya, seperti gunung Kerinci, air terjun, Telaga Aroma Peco dan destinasi wisata lainnya yang bisa dijadikan tempat makan-makan bersama keluarga, berfoto dan bermain bersama anak-anak.

BACA JUGA:Awas ! Hindari Makanan Berlemak dan Soda Saat Lebaran, Bahaya Kolesterol dan Diabetes Mengancam

“Kesini karena suasananya sejuk dan bagus ya buat foto-foto. Kebetulan lagi libur juga,” kata Nadia.

Para wisatawan dapat beristirahat dan berfoto di sekitar kebun teh Kayu Aro Kerinci secara gratis. Namun jika ingin menikmati fasilitas di dalam objek wisata yang dikelola oleh pemerintah dan masyarakat disekitar lokasi tersebut, barulah diharuskan membayar uang retribusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: