Pedestrian Masjid Agung Al Ittihad Tebo Jadi Pusat Dagangan Takjil Selama Ramadhan

Pedestrian Masjid Agung Al Ittihad Tebo Jadi Pusat Dagangan Takjil Selama Ramadhan

Pedestrian Masjid Agung Al Ittihad Tebo Jadi Pusat Dagangan Takjil Selama Ramadhan-Arief Rizal-JambiTV

Jambitv.co, Tebo Pedestrian depan Masjid Agung Al Ittihad Tebo tampaknya menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk memburu takjil jelang berbuka di bulan suci ramadhan tahun ini. Pasalnya berbagai jenis makanan dan minumuan tersedia sebagai menu berbuka puasa.

Salah seorang pedagang, Pak De Robi mengatakan, kegiatan jual beli di pedestrian depan masjid ini baru ada di tahun ini. Dirinya mengaku biasanya berkeliling mencari pembeli, namun selama ramadhan dirinya berjualan di pedestrian masjid pada pukul 5 sore hingga malam hari. 

“Sekarang banyak yang datang kesini. Biasanya ramai sekitar jam 5 sore sampai malam hari,” ujar Pak De Rob, Pedagang Makanan Ringan. 

BACA JUGA:Masjid Seribu Tiang Pilihan Wisata Religi di Provinsi Jambi, Dibangun di Atas Tanah Kerajaan Jambi

Menurutnya, tempat ini sangat strategis untuk berjualan karena berada di pinggir jalan lintas, sehingga pembeli tidak perlu lama-lama menghentikan kendaraannya. Karena setelah membeli bisa langsung melanjutkan perjalanan. Sedangkan jika pembeli yang menggunakan kendaraan ingin berhenti lebih lama, mereka bisa memarkirkan kendaraan di area parkir Masjid Agung Al Ittihad Tebo. 

Selain letak yang strategis, Pedestrian ini juga menjadi tempat yang ramah anak dan cocok untuk keluarga. Karena tersedia tempat permainan anak-anak dan juga kursi tempat bersantai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id