Ngeri! Ular Sanca Sepanjang 2,5 Meter dan 4 Meter Masuk Ke Pekarangan Warga Kota Jambi

Ngeri! Ular Sanca Sepanjang 2,5 Meter dan 4 Meter Masuk Ke Pekarangan Warga Kota Jambi

Ngeri! Ular Sanca Sepanjang 2,5 Meter dan 4 Meter Masuk Ke Pekarangan Warga Kota Jambi-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi - Karena tingginya curah hujan, masyarakat tidak hanya diminta untuk mewaspadai ancaman bencana hidrometeorologi, tetapi juga adanya hewan melata masuk ke rumah. SepeRTi kali ini, ular kembali masuk ke pekarangan warga di Kota Jambi dan memangsa ayam di dalam kandang. 

BACA JUGA:Warga Terusan Tangkap Ular Piton Sepanjang 8 Meter yang Hendak Mangsa Ternak

Ular sepanjang 2,5 meter ini terlihat meringkuk didalam kandang ayam milik warga RT 29 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Pall Merah. Ular berjenis sanca dengan berat 25 kilogram ini, terlihat saat pemilik rumah Ambar, hendak memberi makan ayam peliharaannya, namun Ambar justru dikejutkan dengan ular berwana gelap itu sudah meringkuk di dalam kandang ayam miliknya. 

BACA JUGA:Warga Semabu Tangkap Ular Piton Sepanjang 4 Meter Usai Memangsa Anak Kambing

Kadis damkar dan penyelamatan Kota Jambi Mustari Affandi mengatakan, selain ular yang berada di Talang Bakung, laporan adanya ular juga di sampaikan oleh warga Payo Selincah. Eric warga RT.22 Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Pall Merah, melaporkan adanya ular sepanjang 4 meter dengan berat 40 kilogram berada dilingkungan rumahnya. Dan benar saja, butuh empat petugas untuk melakukan evakuasi.

BACA JUGA:Bikin Gemetar, Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah Warga Valencia Desa Mendalo Indah

Ular-ular tersebut berhasil diamankan petugas dan selanjutnya di bawa ke Mako Damkar untuk diamankan dan akan dilepas liarkan ke habitatnya. Di Kota Jambi sendiri, ular sanca atau piton dan ular kobra sering masuk kepemukiman warga. Untuk itu perlu kewaspadaan dari masyarakat, terlebih dimusim hujan dan banjir saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: