Warga Semabu Tangkap Ular Piton Sepanjang 4 Meter Usai Memangsa Anak Kambing

Warga Semabu Tangkap Ular Piton Sepanjang 4 Meter Usai Memangsa Anak Kambing

Warga Semabu Tangkap Ular Piton Sepanjang 4 Meter Usai Memangsa Anak Kambing-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Warga Rt 06 Dusun 3 Desa Semabu Kabupaten Tebo, menangkap ular piton sepanjang 4 meter tidak bergerak di semak-semak. Diduga baru selesai memangsa anak kambing milik warga setempat. 

Saat dikonfirmasi 10 maret 2024, Warga Semabu Dobran mengatakan, kejadian ini terjadi pada minggu siang. Warga yang menemukan ular langsung mengikat kepalanya dengan tali dan menariknya ke tanah lapang.

BACA JUGA:Warga Terusan Tangkap Ular Piton Sepanjang 8 Meter yang Hendak Mangsa Ternak

Menurut warga, sebenarnya ular ini telah mematahkan tubuh anak kambing hingga tewas pada sabtu sore. Namun warga tidak langsung mengubur bangkai kambing. 

Melainkan meletakkan racun di dalam mulut kambing, karena meyakini ular akan kembali untuk menyantapnya. Dan ternyata dugaan warga benar, ketika di cek pada hari minggu ular sudah tidak bisa bergerak karena kekenyangan. Rencananya ular akan di jual jika ada yang ingin membelinya. 

Sementara itu dalam beberapa hari ini, memang ternak warga sering di teror ular. Diduga akibat debit sungai batanghari meningkat yang membuat hewan-hewan termasuk ular, naik ke permukaan dan ke pemukiman warga.

BACA JUGA:Bikin Gemetar, Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah Warga Valencia Desa Mendalo Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv