Demo Sopir Truk Batubara Ricuh, Pendemo Hujani Kantor Gubernur Dengan Batu dan Kayu

Demo Sopir Truk Batubara Ricuh, Pendemo Hujani Kantor Gubernur Dengan Batu dan Kayu

Demo Sopir Truk Batubara Ricuh, Pendemo Hujani Kantor Gubernur Dengan Batu dan Kayu-Rudiansyah-JambiTV

Jambitv.co, Jambi - Aksi demo yang dilakukan sopir truk batubara di kantor Gubernur, Seni (22/1) berujung ricuh. Pendemo melempari kantor Gubernur dengan menggunakan batu hingga membuat sejumlah kaca pecah. Selain itu para pendemo juga merusak sejumlah fasilitas yang ada di taman kantor Gubernur Jambi.

BACA JUGA:Unjuk Rasa Sopir Batubara, Sopir Ancam Tutup Truk CPO, Truk Sawit dan Cangkang

Kericuhan terjadi setelah keputusan yang diberikan oleh Gubernur tidak dapat diterima oleh para pendemo. Para pendemo terlihat menghujani kaca kantor Gubernur Jambi dengan batu dan kayu hingga pecah. Tidak hanya itu para pendemo juga merusak sejumlah fasilitas, seperti lampu taman yang ada di depan kantor.

BACA JUGA:Tolak Jalan Nasional Ditutup, Ribuan Sopir Batubara Unjuk Rasa di Rumah Dinas Gubernur

Meski dijaga ketat oleh kepolisian, namun para pendemo tak menghiraukannya, dan tetap melakukan aksi pelemparan dan pengrusakan terhadap fasilitas yang ada di kantor Gubernur Jambi dengan cara melempar menggunakan kayu hingga batu.

BACA JUGA:Ribuan Masa Geruduk Kantor DPRD Provinsi Jambi Tolak Pembangunan Stockpile Batubara

Meski sempat di halau menggunakan mobil canon dengan cara menyemprotkan air. Namun para pendemo malah mengejar dan melempar mobil tersebut. Al hasil polisi pun terpaksa mengeluarkan gas air mata untuk menghentikan aksi para pendemo, dan barulah pendemo ini bubar dan mengentikan aksi anarkis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: