Kabar Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Rafi Ahmad : Istri Macam Apa lu !

Kabar Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Rafi Ahmad : Istri Macam Apa lu !

Jambitv.co, Jakarta – Kabar Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy lagi viral di media sosial. Rafi Ahmad bahkan pernah Jengkel dengan Kelakuan Syahnaz dan menyebut Istri Macam Apa Lu.  Syahnaz Sadiqah yang tidak lain adalah adik kandung Rafi Ahmad. Kini tengah menjadi sorotan publik usai kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett di bongkar oleh istri sah Lady Veronica Nayoan. Indikasi perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett sudah nampak sejak lama. Hal itu terlihat dari sikap Syahnaz yang ketahuan jarang siapkan makan untuk suaminya, Jeje Govinda. "Selama lima tahun pernikahan baru di siapin tiga kali. Soalnya udah lima tahun nikah nih," kata Raffi Ahmad di kutip dari potongan video acara Surans NET TV yang di unggah oleh akun Tiktok @Noona_Via. "Lima tahun nikah, mungkin baru sahur bareng Nas tiga kali mungkin," jawab Jeje Govinda jujur. "Enak aja," timpal Syahnaz tak terima. "Serius lu," ucap Denny Cagur ikut ngomporin. "Tidur dia," jawab Jeje Govinda. "Hei istri macam apa lu," respon Rafi Ahmad sambil 'mendorong-dorong' Syahnaz "Akhirnya terungkap! Syahnaz gak pernah nyiapin makan Jeje. Wanita malas," tegas Denny Cagur. "Malu!" timpal Rafi Ahmad "Udah tiga kali enak aja," ujar Syahnaz. "Di bawah 10 kali. 10 kali di bos lu iya tapi bukan," jawab Jeje Govinda. "Dalam 1 tahun, mungkin 5," ujar Syahnaz kesal. Gambaran tersebut kini seakan menjadi bukti nyata bahwa jika hubungan keduanya seperti sudah tidak harmonis. Di tambah lagi, dengan dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett yang kini tengah viral di masyarakat. Netizen pun menanggapi isu perselingkuhan keduanya. "Dulu orang ngira Jeje yg bakal nyeleweng, tapi di berita sekarang malah si Syahnaz yg nyleweng:(" komentar @desisuprasistyo.

Perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett Dibongkar Lady Veronica Nayoan

Tuduhan perselingkuhan itu muncul setelah Lady Nayoan mengungkapkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz di Instagram Story-nya. Mengawali unggahannya, Lady mengungkap bahwa ia tahu perselingkuhan Rendy dan Syahnaz terjadi sejak Juli 2022. Saat itu Lady sedang hamil anak ketiga. "Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 itu," tulis Lady sambil menandai akun Insyagram Syahnaz dan Rendy. "Bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir robek," sambuungnya. "Dan dokter bilang kalau saya tidak CITO saya akan meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana-mana. Tapi enggak ada sedikitpun niatan dari kalian untuk berhenti," imbuhnya. Lady kemudian meminta Syahnaz maupun Rendy mengakui adanya hubungan di antara mereka. "Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami dan istri. Saling menganggap rumah dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI lah selesaikan dulu hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tulis Lady. Bahkan, Lady kemudian mengunggah foto tato di punggung suaminya. Tato berupa wajah perempuan yang di duga wajah adik dari Raffi Ahmad itu. Lady mengatakan, ia sudah sempat berkomunikasi dengan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda yang merupakan suami dari Syahnaz. Mengenai dugaan perselingkuhan istrinya. Saat itu Syahnaz dan Rendy berjanji untuk tidak berhubungan lagi dan menandatangani surat kesepakatan. Juga menghapus tatonya. "Saya komunikasi dengan suaminya perihal kesepakatan perjanjian," lanjut Lady memamerkan bukti percakapannya dengan Jeje.

Lady Sebut Syahnaz Berjanji Tidak Akan Selingkuh Lagi

Lady mengatakan, selama ini ia diam karena berpikir bahwa Syahnaz dan Rendy menyudahi hubungan mereka. Menurut Lady, Syahnaz sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Lady bahkan mengunggah bukti chat dari Syahnaz kepadanya. "Aku maafin karena aku percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil dan aku memang enggak mau memperpanjang. Karena fokus dengan kesehatan dan kehamilanku saat itu," tulis Lady. Namun menurut Lady Nayoan, hubungan Syahnaz dengan Rendy tidak berhenti. Mereka masih berhubungan melalui fitur chat di aplikasi ojek online. Lady kemudian mengunggah bukti percakapan antara Rendy dan Syahnaz melalui pesan singkat dan juga aplikasi Gojek tersebut. Sumber : Disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: