Mobil PNS Muaro Jambi Tabrak Tiang Listrik di Lorong Pattimura, Diduga Sopir Mengantuk Saat Berkendara

Mobil PNS Muaro Jambi Tabrak Tiang Listrik di Lorong Pattimura, Diduga Sopir Mengantuk Saat Berkendara

Mobil PNS Muaro Jambi Tabrak Tiang Listrik di Lorong Pattimura, Diduga Sopir Mengantuk Saat Berkendara-Rudiansyah-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Mobil jenis Innova Reborn rusak berat setelah menabrak tiang listrik di Lorong Pattimura, kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Kecelakaan tunggal ini terjadi pada Senin sore, 15 Januari 2024. 

Kecelakaan ini terjadi saat mobil Toyota Innova Reborn warna hitam dengan nomor polisi B 2083 BEI melaju dari arah Pasar Aur Duri menuju Jalan Pattimura. Namun setelah sampai di dekat ruko penjahit milik Verlee, mobil menabrak tiang listrik hingga roboh. 

Akibatnya, mobil rusak parah di bagian depan dan ruko milik Verlee juga mengalami kerusakan karena tertimpa tiang listrik yang roboh. Menurut keterangan pemilik ruko, Verlee mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 3 sore. Saat itu korban hanya seorang diri di dalam mobil.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Sekernan, 1 Sopir Tewas Dalam Tabrakan Truk CPO dan Minibus

Saat menabrak tiang listrik, korban sempat minta tolong kepada warga. Namun saat keluar dari mobil, warga menyebut sopir yang diduga PNS tersebut tidak mengalami luka yang cukup parah dan langsung dibawa oleh keluarga ke rumah sakit. Dari keterangan warga, korban mengaku mengantuk  saat berkendara. 

“Sekitar jam 3 an, dia dewekan di dalam mobil, yang bawa mobil laki-laki. PNS dia kerja di Sengeti, dia pakai baju dinas. Ngantuk dio katonyo. Dia minta tolong tadi, tapi dia keluar dewek dari mobil,” papar Verlee. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Simpang Rimbo, Truk Ekspedisi Tabrak Truk Batu Bara yang Mengerem Mendadak

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja ruko Verlee mengalami kerusakan yang mengakibatkan kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta. 

“Ruko saya kena timpa tiang, kerugian sekitar Rp 10 juta,” pungkas Verlee.

Informasi yang sama disampaikan Bhabinkamtibmas setempat, Aiptu R Bagariang. Saat kejadian dirinya melihat korban memakai baju PNS Muaro Jambi

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Sopir Mobil Pick Up Tewas Usai Bertabrakan Dengan Truk Pengangkut Sayuran

“Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Menurut informasi dari masyarakat dan yang saya lihat juga tadi memang Bapak itu memakai pakaian dinas. Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Muaro Jambi. Untuk korban sudah dibawa keluarganya ke rumah sakit,” jelas Aiptu R Bagariang, Bhabinkamtibmas.

Akibat kecelakaan ini, sempat terjadi penutupan arus jalan karena tiang listrik yang roboh menutupi badan jalan. Kabel listrik yang terhubung juga bergelantungan di tengah jalan. Tidak lama setelah kejadian, pihak PLN datang untuk melakukan perbaikan tiang listrik dan mengamankan arus listrik di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id