Dampak Banjir Bandang Sarolangun, Sejumlah Jembatan Gantung Putus dan Tiang Penyangga Jembatan Betrix Patah

Dampak Banjir Bandang Sarolangun, Sejumlah Jembatan Gantung Putus dan Tiang Penyangga Jembatan Betrix Patah

Dampak Banjir Bandang Sarolangun, Sejumlah Jembatan Gantung Putus dan Tiang Penyangga Jembatan Betrix Patah-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - Akibat Banjir Bandang di Kabupaten Sarolangun , beberapa jembatan gantung mengalami rusak parah  hingga putus. Bahkan tiang penyangga jembatan betrix sarolangun patah.

Dampak banjir bandang di Kabupaten Sarolangun selama beberapa hari terakhir , membuat beberapa jembatan gantung rusak parah bahkah hingga putus, karena di terjang derasnya arus sungai serta kayu kayu yang ikut hanyut.

Jembatan gantung yang putus ini terdapat di sejumlah desa, diantaranya di Desa Teluk Kecimbung Kecamatan Bathin VIII dan Desa di kecamatan Batang Asai. Kemudian ada jug jembatan gantung yang rusak parah seperti di Desa Muaro Lati Kecamatan Bathin VIII. 

BACA JUGA:Banjir Di Sarolangun, Hingga Senin Pagi Akses Jalan Sarolangun - Jambi Masih Tergenang


Jembatan Betrix Sarolangun--

Tidak hanya itu saja , tiang penyangga jembatan bersejarah yaitu betrix, juga ikut patah karena di hantam derasnya arus sungai. Yang membawa kayu balok ukuran besar serta sampah kayu lainnya. Hingga saat ini jembatan betrix sarolangun ditutup untuk akses umum.

Selain itu banjir saat ini juga menggenangi jalan lintas sarolangun-jambi di wilayah dusun Pulau Pinang Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun. Meskipun ketinggian air hanya sebatas betis orang dewasa , namun masyarakat diminta berhati hati. Karena derasnya arus air di jalan lintas sarolangun jambi tersebut.

BACA JUGA:Pasca Banjir Bandang, Warga di Sejumlah Kecamatan Kabupaten Sarolangun Butuh Air Bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv