Resmikan RPM, Maulana Makin Tancap Gas Untuk Walikota

Resmikan RPM, Maulana Makin Tancap Gas Untuk Walikota

Maulana saat terima SK rekomendasi PAN-Agus tri-Jambitv.co

Jambitv.co - Rumah Pemenangan Maulana (RPM) diresmikan  pada sabtu (13/1) oleh Maulana. Dengan diresmikan RPM ini, isyaratkan Maulana Makin tancap gas untuk walikota Jambi 2024 mendatang.

 

Peresmian Rumah Pemenangan Maulana (RPM) atau posko pemenangan Maulana untuk Walikota Jambi 2024-2029, dipenuhi massa di Jalan Soekarno Hatta, nomor 9 RT 9 Kelurahan Thehok Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu 13 Januari 2024.

 

Pada acara yang dihadiri ratusan relawan tersebut, nama Maulana menggema dengan teriakan Walikota Jambi.

 

"Maulana..."

 

"Walikota Jambi!" teriak massa menggaung.

 

Kepada masyarakat yang hadir, Maulana menyampaikan bahwa sudah ada beberapa partai yang siap menjadi pengusung. Saat ini, rekomendasi positif yang sudah keluar adalah dari Partai PAN.

 

"Sudah ada beberapa partai lain yang siap berjuang bersama kita untuk memajukan Kota Jambi," ungkap Maulana yang tak lain Ketua DPD PAN Kota Jambi ini.

 

Maulana sempat menyampaikan beberapa contoh program kerjanya jika dipercaya menjadi Walikota Jambi. Visi misinya disusun berdasar pengalamannya sebagai Wakil Walikota Jambi dan melihat kondisi dan kebutuhan masyarakat Kota Jambi.

 

Maulana menambahkan, Direktur Center Rumah Pemenangan Maulana, ialah Budidaya, mantan Sekda Kota Jambi.

 

Sementara itu, Ketua DPW PAN H. Bakri yang hadir dalam kegiatan ini mengaku bangga dengan sosok Maulana yang dicintai oleh masyarakat.

 

"Ditempat ini telah diresmikan rumah pemenangan Maulana, dihadiri ribuan orang sampai melimpah. Saya lihat begitu dekatnya mereka dengan pak Maulana." Ujar Bakri.

 

Bakri sendiri yang membacakan dan menyerahkan SK rekomendasi DPP PAN kepada dr Maulana sebagai bakal calon Walikota Jambi 2024-2029.

 

"DPP PAN memutuskan, rekomendasi kepada Dr dr H Maulana sebagai bakal calon Walikota Jambi 2024-2029," ungkap H Bakri.

 

Acara berakhir sore hari, massa yang datang memenuhi RPM hingga melimpah ruah. Di antara massa yang hadir itu ialah dari Pujakesuma dan M2PM (Mak Mak Pendukung Maulana), undangan serta caleg-caleg DPRD Kota Jambi dari PAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: maulana