Lihat Jalan di Tengah Kota Banyak yang Rusak, Pj Bupati Merangin Langsung Perbaiki Dalam Waktu Dekat

Lihat Jalan di Tengah Kota Banyak yang Rusak, Pj Bupati Merangin Langsung Perbaiki Dalam Waktu Dekat

Lihat Jalan di Tengah Kota Banyak yang Rusak, Pj Bupati Merangin Langsung Perbaiki Dalam Waktu Dekat--

Jambitv.co, Merangin Keluhan masyarakat Kabupaten Merangin, khususnya yang berada di wilayah Kota Bangko tentang banyaknya jalan yang rusak, akhirnya di dengar pemerintah. Penjabat Bupati Merangin, H. Mukti bahkan turun langsung melihat sejumlah titik jalan di tengah kota yang mengalami kerusakan.

Mukti terlihat cukup kaget melihat parahnya kondisi jalanan aspal yang berada di tengah kota ini. Pasalnya, selain berlubang, jalan aspal juga terlihat hancur dan berantakan saat dilanda hujan. Kondisi ini tentu sangat membahayakan bagi pengendara. Selain jalan menjadi licin, lubang-lubang besar yang menganga juga tertutupi genangan air. Dari keterangan warga setempat, tidak sedikit warga yang celaka saat melintasi jalan rusak di tengah kota ini.

BACA JUGA:Tekan Angka Stunting, PJ Bupati Merangin Mukti Sosialisasikan Gemarikan

Merespon kondisi yang terjadi, Penjabat Bupati Merangin, H. Mukti langsung memerintahkan Dinas PUPR untuk melakukan perbaikan. Beberapa titik ruas jalan yang akan menjadi prioritas perbaikan ini ada di ruas jalan dari Jembatan Layang arah ke SMPN 4 Merangin, tepatnya di depan Kantor Bulog Merangin. 

“Kondisinya sangat memprihatinkan dan ini menjadi keluhan masyarakat, jadi saya ajak Kadis PU untuk melihat ini, dan Insyaallah ini segera kita perbaiki. Kita hitung dulu sebelum proses perbaikannya. Kasihan masyarakat yang lewat kalau hujan. Perbaikannya di APBD Murni dalam waktu yang tidak terlalu lama,” janji Pj Bupati Merangin.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id