Nekat Terobos Banjir di Dusun Tanjung Belit, Mobil Kepala Dusun Mogok di Tengah Banjir

Nekat Terobos Banjir di Dusun Tanjung Belit, Mobil Kepala Dusun Mogok di Tengah Banjir

Nekat Terobos Banjir di Dusun Tanjung Belit, Mobil Kepala Dusun Mogok di Tengah Banjir-Arief Rizal-JambiTV

Jambitv.co, Bungo – Kepala Dusun nekat menerobos banjir di Dusun Tanjung Belit. Aksinya sempat membuat warga cemas, karena pada saat mobil berada di tengah genangan banjir yang cukup dalam, mobil tiba-tiba mati. Tidak hanya itu, mobil terangkat ke permukaan air dan nyaris hanyut dibawa air.

BACA JUGA:2 Sungai Meluap di Jujuhan, Puluhan Rumah Warga Terendam Banjir

Aksi Datuk Rio Tanjung Belit, Mahyudin ini terjadi di jalan penghubung Dusun Tanjung Belit menuju Kecamatan Jujuhan. Mobil jenis Hilux berwarna silver ini sempat terjebak cukup lama di tengah genangan banjir, karena warga cukup bingung melakukan penyelamatan.

BACA JUGA:Banjir Melanda Bungo, 40 Ribu Warga Sudah Mengungsi


Banjir di Kecamatan Jujuhan Bungo Telah Merendam Ratusan Rumah Warga--

Beruntung datuk rio yang berada di dalam mobil bisa diselamatkan warga setempat. Sedangkan mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan karena bagian dalam mobil kemasukkan air. 

BACA JUGA:Gawat !!! Banjir Kiriman Bungo Sudah Sampai ke Tebo, Puluhan Rumah di Desa Aburan Terendam

Kejadian yang dialami Kepala Dusun Tanjung Belit ini hanyalah sebagian kecil insiden yang terjadi selama banjir yang menerjang Kabupaten Bungo. Luapan air Sungai Jujuhan dan sejumlah sungai besar lainnya di Kabupaten Bungo telah merendam ribuan rumah warga.

BACA JUGA:Musibah Banjir Kembali Melanda 3 Desa di Kerinci, Jalan dan Ratusan Rumah Warga Terendam

Bahkan lebih dari 40 ribu warga sempat mengungsi akibat banjir luapan sungai ini. Sementara itu di Kecamatan Jujuhan sendiri, luapan sungai telah merendam beberapa Dusun, seperti Dusun Tanjung Belit, Dusun Pulau Jelmu dan Dusun Baru Balai Panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id