Antisipasi Lonjakan Kendaraan Saat Natal dan Tahun Baru, SPBU Pelayang Raya Sungai Penuh Tambah Stok BBM

Antisipasi Lonjakan Kendaraan Saat Natal dan Tahun Baru, SPBU Pelayang Raya Sungai Penuh Tambah Stok BBM

Antisipasi Lonjakan Kendaraan Saat Natal dan Tahun Baru, SPBU Pelayang Raya Sungai Penuh Tambah Stok BBM-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, SungaiPenuh – Mengantisipasi lonjakan kendaraan saat natal dan tahun baru, SPBU Pelayang Raya Sungai Penuh menambah stok persediaan bbm. SPBU 24.371.20 Pelayang Raya ini menambah pasokan BBM hingga lebih banyak dari biasanya.

Direktur SPBU Pelayang Raya, Sya'diah Karim mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan arahan dari SBM wilayah 3 Provinsi Jambi, bahwa SPBU Pelayang Raya diminta menambah pasokan BBM sebanyak-banyaknya. Agar bahan bakar minyak bisa mencukupi untuk masyarakat. 

BACA JUGA:Tinjau Misa Malam Natal, Ini Pesan Pj Walikota

Sya'diah Karim menambahkan, ada 5 SPBU di Kerinci dan Kota Sungai Penuh, sehingga dipastikan stok BBM mencukupi. Seperti SPBU Kayu Aro, SPBU Siulak, SPBU Kumun, SPBU Tanah Kampung dan SPBU Pelayang Raya.

Sementara itu untuk mengatasi kemacetan. dari SPBU telah membuat kesepakatan dengan sopir truk yang disaksikan Polres Kerinci. Bahwa mobil truk tidak dibenarkan parkir di area SPBU saat tidak ada aktivitas pengisian solar. 

BACA JUGA:5 Pos Disiagakan Untuk Pengamanan dan Pelayanan Selama Perayaan Natal dan Tahun Baru di Sarolangun

“Kita juga sudah dapat arahan dari pimpinan kita dari SBM Wilayah Provinsi Jambi, untuk stok BBM InsyaAllah sangat cukup. Ada penambahan stok dari pertamina, pokoknya selagi tangki muat kita isi, yang penting tidak menimbulkan kemacetan saja,” ujar Sya'diah Karim, Direktur SPBU Pelayang Raya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id