Kabar Gembira Buat Pencinta Anime, One Piece Live Action Tayang Agustus 2023 di Netflix

Kabar Gembira Buat Pencinta Anime, One Piece Live Action Tayang Agustus 2023 di Netflix

Jambitv.co, Jakarta – Kabar Gembira Buat Pencinta Anime, One Piece Live Action Tayang Agustus 2023 di Netflix. Setelah lama ditunggu, Netflix akhirnya mengumumkan jadwal rilis serial live action One Piece. Petualangan Monkey D Luffy bakal segera menyapa para penggemar dengan lebih nyata, melalui versi live action. Netflix merilis trailer perdana dari serial Live-action One Piece. Selain itu, Netflix juga resmi mengumumkan tanggal penayangannya serial ini yang jatuh pada 31 Agustus 2023 mendatang. Trailer perdana dari serial One Piece ini langsung bikin geger para penggemar di dunia maya.

Bagaimana kelanjutannya?

Trailer berdurasi satu menit lebih itu, memperlihatkan karakter-karakter utama seperti Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy. Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji. Kemudian di perlihatkan pula sosok Luffy yang membentuk tim Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Luffy juga tampak bersemangat untuk menjadi raja bajak laut. Luffy memperlihatkan jurus andalanya yang bernama Gomu Gomu no Mi Bajrang Gun. Lalu, ada pula aksi Roronoa Zoro bertarung menggunakan pedangnya. Adegan pertarungan juga di tampilkan secara singkat dalam trailer tersebut.

Bagaimana Kisahnya?

One Piece live action akan berpusat pada tokoh Luffy. Luffy merupakan seorang pemuda yang memulai perjalanan untuk menjadi raja bajak laut serta menemukan harta karun ‘One Piece’ yang begitu melegenda. Untuk mewujudkan impiannya, Luffy membentuk sekawanan Bajak Laut Topi Jerami dan mengarungi lautan. Dalam perjalanannya, Luffy bersama Kelompok Topi Jerami akan menghadapi berbagai rintangan. Musuh, serta petualangan super seru dan mengegangkan demi mendapatkan 'One Piece'. Untuk mengetahui lebih dalam kisahnya, bisa di saksikan di Netflix pada 31 Agustus 2023 mendatang. Editor : Ade Putra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: