Perayaan Ulang Tahun ASTON Jambi ke-10, Rutin Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Perayaan Ulang Tahun ASTON Jambi ke-10, Rutin Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Perayaan Ulang Tahun ASTON Jambi ke-10, Rutin Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah--

Jambitv.co, KotaJambi – 30 November 2023 genap 10 tahun usia Hotel Aston Jambi. Seperti biasa, Perayaan Ulang Tahun Aston Jambi selalu mengedepankan kegiatan sosial berupa Donor Darah. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Tradisi Donor Darah kali ini dilaksanakan di ruangan Sapphire lantai 2 Aston Jambi.

Donor darah diikuti 70 peserta yang mencoba mendonorkan darah mereka, 45 orang diantaranya memenuhi syarat dan berhasil menyumbangkan darah mereka. Hasil yang sangat memuaskan ini membuat PMI Kota Jambi merasa bangga dan berterima kasih kepada ASTON Jambi atas dukungannya.

Dari total 70 peserta yang mencoba mendonorkan darah mereka, 45 di antaranya berhasil menyumbangkan darah mereka dengan sukses. Hasil yang sangat memuaskan ini membuat PMI Kota Jambi dan ASTON Jambi merasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh relawan yang berpartisipasi di kegiatan sosial Donor Darah dalam rangkaian Anniversary 1 Dekade ASTON Jambi.

BACA JUGA:ASTON Jambi Gelar Independence Day Food Festival, Cara ASTON Merayakan 78 Tahun Indonesia Merdeka

"ASTON Jambi adalah salah satu tempat yang berpotensi menjadi penyumbang pendonor darah terbesar. Setiap kali ASTON Jambi mengadakan kegiatan ini, masyarakat yang mengikuti selalu antusias dan ramai. Kami sangat senang bekerja sama dengan ASTON Jambi," ujar dr. Refy Nur Octharina, Manager Kualitas Unit Donor Darah PMI Kota Jambi.

Sementara itu, General Manager ASTON Jambi Nico Fransisko menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam kegiatan donor darah ini. 

BACA JUGA:Aston Jambi Juara 1 Turnamen Futsal Open Hotelier & Restaurant 2023

"ASTON Jambi terus berkomitmen untuk kegiatan kemanusiaan, khususnya donor darah, dan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap kali ASTON Jambi merayakan ulang tahun. Semoga kegiatan ini terus mendapatkan banyak peminat, dan terima kasih kepada semua yang telah menjadi bagian dari pendonor kami," ungkap Nico Fransisko.

Kegiatan sosial donor darah ini berhasil melibatkan pendonor dari berbagai lapisan masyarakat, Karyawan dan Staf ASTON Jambi termasuk tamu hotel, para warga yang berada di sekitar hotel, Pimpinan atau PIC perusahaan yang bekerja sama dengan ASTON Jambi, serta para General Manager dan karyawan hotel yang ada di Kota Jambi. 

Semoga keberhasilan ini dapat memberikan inspirasi bagi hotel-hotel lainnya untuk berkontribusi pada kegiatan sosial demi kesejahteraan bersama. Selamat ulang tahun ke-10, ASTON Jambi Hotel & Conference Center!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: