Meski Belum Selesai 100 Persen, Walikota Fasha Akan Resmikan Kantor Baru Walikota Dimasa Akhir Jabatannya

Meski Belum Selesai 100 Persen, Walikota Fasha Akan Resmikan Kantor Baru Walikota Dimasa Akhir Jabatannya

Meski Belum Selesai 100 Persen, Walikota Fasha Akan Resmikan Kantor Baru Walikota Dimasa Akhir Jabatannya-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - Walikota Jambi Syarif Fasha memastikan akan melakukan persemian pembangunan kantor baru Walikota Jambi pada akhir Oktober ini. Menurut Fasha, progres pembangunan kantor baru Walikota sudah mencapai 90 persen.

Usai membuka gerakan pangan murah, Walikota Jambi Syarif Fasha melihat langsung progres pembangunan kantor baru Walikota Jambi. Dari hasil pantauannya, Walikota Jambi Syarif Fasha memastikan progres pembangunan kantor dengan ornamen kearifan lokal ini sudah mencapai lebih dari 90 persen.

BACA JUGA:Pemkot Jambi dan Pemkab Batanghari Jalin Kerjasama di Berbagai Bidang

Fasha menyebut, gedung baru kantor Walikota ini akan diresmikan akhir Oktober ini. Gedung dengan 6 lantai ini akan diresmikan dengan nama yang berbeda pada saat peresmian.

“Penyelesaian kantor Walikota Jambi seperti yang ada di belakang saya ini dan Insyaallah nanti akhir bulan Oktober ini akan saya resmikan pembangunannya, bukan meresmikan pemakaian. Untuk peresmian pemakaian nanti mungkin dengan PJ Walikota nantinya, mungkin di tahun 2024 nanti. Tapi ini pembangunannya, jadi mungkin nanti saya akan menandatngani prasasti. Masa pengerjaan ini sesungguhnya selesai di bulan Desember, tapi saya cuma hanya meresmikan pembangunan saja.” tandasnya. 

BACA JUGA: Wakil Walikota Jambi Maulana Resmikan Desa Energi Berdikari

Untuk diketahui, pembangunan gedung baru kantor Walikota Jambi tahun ini menelan anggaran hingga Rp 105 miliar.  Dimana tahap pertama telah dianggarkan Rp 35 milar dan tahap dua Rp 70 miliar termasuk pembangunan interior lantai dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: