Ungkap Kematian Gadis 18 Tahun, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Ungkap Kematian Gadis 18 Tahun, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Ungkap Kematian Gadis 18 Tahun, Polisi Periksa Sejumlah Saksi -Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari – Pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Batanghari, saat ini masih terus berupaya mengungkap kasus kematian seorang gadis 18 tahun. Di RT. 16 Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Bahkan saat ini, beberapa orang saksi telah dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Kepala Unit I Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Batanghari Iptu Gegar Mahdi, A.P saat dikonfirmasi Jambitv.co di ruang kerjanya mengatakan. Bahwa saat ini, sedikitnya sudah ada lima saksi yang telah dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Yang kita ambil keterangan pertama adalah orang tuanya, dua orang teman dekat si korban. Kemudian Pak RT 16, dan ada satu orang lagi saksi dari tetangga sebelah rumahnya,” kata Iptu Gegar Mahdi, Jum’at (20/10/2023).

BACA JUGA:Gadis 18 Tahun Triana Tewas Tanpa Busana di Kamar Dengan Wajah Dibekap 3 Bantal

Tak hanya beberapa orang saksi ini, pihak kepolisian juga akan kembali memanggil beberapa orang saksi lainnya. Upaya ini dilakukan sebagai langkah untuk mengumpulkan informasi guna mengungkap kasus Kematian gadis 18 Tahun tersebut.

“Mudah-mudahan nanti ada petunjuk terhadap permasalahan ini dan kita juga belum bisa menyimpulkan apakah ini perkara pembunuhan atau ada motif lain. Karena secara kasat mata, tidak ada tanda-tanda kekerangan yang ada di tubuh korban,” ungkapnya. 

Disamping itu, Kanit I Pidum Iptu Gegar Mahdi juga mengaku bahwa Tim Opsnal Satreskrim Polres Batanghari, hingga saat ini juga masih melakukan penyelidikan di lapangan. Yakni guna mengumpulkan bahan-bahan keterangan (Baket) untuk mengungkap kasus tewasnya gadis 18 Tahun ini.

“Kawan-kawan Tim Opsnal saat ini masih berada di lapangan, mengambil Baket. Sementara terkait hasil visum, sampai saat ini belum mendapatkan hasil visum. Mungkin apakah masih dikerjakan oleh dokter, nanti akan kami pertanyakan kembali,” jelasnya.

BACA JUGA:Gadis 18 Tahun Tewas Tanpa Busana di Kamar, Ibu Korban Menduga Anaknya Diperkosa

Untuk diketahui, pada Rabu sore (18/10/2023) tepatnya sekitar pukul 16.36 WIB. Warga Desa Sungai Buluh, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang gadis 18 tahun. Korban ditemukan oleh orang tuanya dengan kondisi sudah meregang nyawa di dalam kamarnya sendiri. 

Ironisnya, jasad korban yang diketahui atas nama Triana Agustina tersebut. Ditemukan tergeletak di atas kasur dengan keadaan tanpa busana, dan wajahnya dalam kondisi dibekap tiga bantal. Sehingga pihak keluarga curiga, jika korban diduga telah diperkosa hingga akhirnya dibunuh.

BACA JUGA:Polres Tebo Ringkus Dua Pelaku Pembunuhan Saat Hendak Kabur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv