Ratusan Emak-emak Ikuti Senam Sehat Birukan Langit Kota Jambi PAN

Ratusan Emak-emak Ikuti Senam Sehat Birukan Langit Kota Jambi PAN

Bakri Hadiri Senam Sehat-Agus tri-Jambitv.co

Jambitv.co - Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi menggelar senam sehat, yang diikuti ratusan emak-emak.

 

Senam sehat yang bertemakan birukan langit Kota Jambi ini sudah digelar di tiga kecematan, mulai dari Pelayangan, Pasar dan Kota baru.

 

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. Bakri yang selalu hadir ditiap kegiatan senam sehat mengatakan, kegiatan senam sehat ini merupakan rangkaian HUT PAN yang ke 25.

 

"Senam sehat ini akan kita gelar ditiap kabupaten/kota. Untuk Kota Jambi akan digelar ditiap kecamatan." Ujar Bakri yang juga bacaleg DPR RI dari PAN, sabtu (21/10).

 

BACA JUGA:H.Bakri Jalin Silaturahmi dengan Pengajian Amanah

 

BACA JUGA:Sri Uleng Bakri Senam Bersama Ratusan Sahabat Bulan

 

Bakri menyebut, PAN ingin mengajak warga untuk bergembira bersama, dan mengajak warga jambi untuk kompak terutama dalam menjaga kesehatan.

 

"PAN partai gembira, tidak mau pusing hal-hal yang tidak penting." Pungkasnya.

 

Sementra itu, Dewan Pembina PUAN PAN Hesnidar Haris yang sempat hadir di acara sehat menyebut, jika PAN akan selalu dekat dengan rakyat.

 

"Sesuai dengan semanagat kita bantu rakyar, kami akan selalu dekat dengan masyarakat." Ujarnya.

 

Ketua DPD PAN Kota Jambi Khusaini menyebut, senam sehat yang digelar PAN ini mendapat sambutan positif emak-emak yang ada di Kota Jambi.

 

"Alhamdulilah, banyak emak-emak yang hadir. Semua bergembira." Tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: