Sri Uleng Bakri Senam Bersama Ratusan Sahabat Bulan

Sri Uleng Bakri Senam Bersama Ratusan Sahabat Bulan

Sri Uleng Bakri Senam Bersama Ratusan Sahabat Bulan-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Tepian Danau Sipin Kota Jambi pada Jumat (11/8) sore, mendadak berwarna merah muda atau pink. Hal ini dikarenakan ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Sahabat Bulan menggelar kegiatan senam bersama dalam rangka pembukaan lokasi senam.

H. Bakri yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, kegiatan senam bersama sahabat bulan ini meruoakan kegiatan murni untuk ibu-ibu Sahabat Bulan untuk bersenang-senang dan berolahraga.

"Ini murni untuk ibu-ibu semua, tidak ada sangkut pautnya dengan kegiatan politik atau yang lainnya." Ujar Bakri.

Didampingi founder Sahabat Bulan, Sri Uleng Bakri, anggota DPR RI dari Fraksi PAN ini mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Sahabat Bulan.

"Saya mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Dan mudah-mudahan tempat ini menjadi rutinitas dan menjadi lokasi ibu untuk senam." Pungkasnya.

Kegiatan senam sendiri diikuti oleh ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Sahabat Bulan. Mengikuti gerakan instruktur, senam selama kebih kurang 45 menit berjalan dengan semarak.

Menariknya, usai senam Sri Uleng melakukan pemotongan kue khusus untuk Sahabat Bulan yang berulang tahun dibulan Agustus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: