H.Bakri Jalin Silaturahmi dengan Pengajian Amanah

H.Bakri Jalin Silaturahmi dengan Pengajian Amanah

H.Bakri Jalin Silaturahmi dengan Pengajian Amanah-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Pengajian Amanah Kecamatan Danau Teluk menggelar kegiatan rutin yang diikuti oleh puluhan anggotanya, kamis (5/10) sore.

Hadir dalam pengajian tersebut, anggota DPR RI sekaligus pendiri pengajian Amanah, H. Bakri.

Dalam sambutannya, H. Bakri mengapresiasi perkembangan Pengajian Amanah yang terlihat pesat. Ini terlihat dengan terus bertambahnya jumlah anggota pengajian ditiap kecamatan.

"Awal dulu didirikan ini bersama istri Sri Uleng,  untuk silaturhami, tidak ada embel-embel apapu , semua murni pengajian." Ujarnya.

Semakin besarnya Pengajian Amanah, kini kegiatan yang rutin digelar tidak hanya mengejar imu akhirat saja. Pengajian kerap diisi dengan kegiatan berbagi ilmu yang bermanfaat, mulai dari kesehatan, memasak dan UMKM.

"Saya senang, karena pengajian saat ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi. Kini juga banyak diisi dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat, mulai dari kesehatan, UMKM dan sebagainya. Sesuai dengan dengan minat dari tiap anggota." Ujarnya.

Sementara itu sekretaris Pengajian Amanah Danau Teluk, Epi Herawaty menuturkan terimkasih kepada H. Bakri yang telah memberikan kesempatan anggota menimba ilmu melalui Pengajian Amanah.

"Terimkasih H. Bakri yang telah mewadahi kami melalui Pengajian Amanah, sehingga kami bisa belajar dan menambah ilmu." Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: