Sudah 2 Jam Penggeledahan Kantor PTPN VI, Tim Penyidik Polda Jambi Belum Keluar

Sudah 2 Jam Penggeledahan Kantor PTPN VI, Tim Penyidik Polda Jambi Belum Keluar

Penggeledahan Kantor PTPN VI Oleh Polda Jambi-Rudi-Jambitv

Jambitv.co, Jambi - Tim Penyidik Subdit V Tipikor Ditreskrimsus Polda Jambi melakukan penggeledahan Kantor PTPN VI pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Penggeledahan Kantor PTPN VI ini sudah berjalan dua jam, dimulai sejak pukul 09.20 hingga saat ini 12.00 WIB. Tampak di lokasi Tim Penyidik Subdit V Tipikor Ditreskrimsus Polda Jambi belum ada yang keluar dari ruangan lantai atas kantor PTPN V.

Saat tiba untuk Melakukan Pengeledahan Kantor PTPN VI, Tim Penyidik Subdit V Tipikor Ditreskrimsus Polda Jambi, tampak disambut oleh pihak PTPN. Kemudian di ajak masuk kedalam salah satu ruangan yang berada bawah.

BACA JUGA:Breaking News !!! Polda Jambi Geledah Kantor PTPN VI, Terkait Dugaan Tindak Pidana Korupsi

Kemudian, Tim Penyidik Subdit V Tipikor Ditreskrimsus Polda Jambi, langsung menuju ke lantai atas menggunakan lift. Namun tidak diketahui, mereka akan menuju keruangan siapa.

Terlihat dua orang dari Tim Penyidik Ditreskrimsus Polda Jambi, ada yang membawa kotak berwarna putih serta berupa berkas.

BACA JUGA:Pegawai Bank Jambi Jadi Saksi, Sebut Yunsak Perintahkan Setor Dana MTN

Selain itu, penggeledahan kantor PTPN VI yang dilakukan Penyidik Ditreskrimsus ini, tampak di kawal oleh sejumlah Provos.

Hingga berita ini dinaikkan, dan sampai saat ini sejumlah awak media masih menunggu hasil penggeledahan Kantor PTPN VI. Yang dilakukan oleh Tim Penyidik Subdit V Tipikor Ditreskrimsus Polda Jambi.

BACA JUGA:Terdakwa Pencabulan Anak Dibawah Umur “YN” Divonis 11 Tahun Penjara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv