Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Beraksi di GOR Kota Baru, Langsung Diikat Warga

Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Beraksi di GOR Kota Baru, Langsung Diikat Warga

Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Beraksi di GOR Kota Baru-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Jambi - Polsek Kota Baru mengamankan satu orang pelaku pencurian sepeda motor, di kawasan Gor Kota Baru, pada Minggu 24 September 2023. pelaku ini ditangkap oleh warga saat sedang melakukan aksi pencurian.

pada saat itu pelaku tidak sendiri, namun yang berhasil diamankan hanya satu orang, sementara satu orang temannya berhasil kabur. pelaku pencurian sepeda motor itu seorang pria berinisial SD, warga kelurahan Pal Merah Kota Jambi. 

Dari video yang beredar di media sosial, saat ditangkap terlihat pelaku langsung diikat oleh warga dan terbaring di tanah. Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan mengatakan. penangkapan berawal saat Timnya melakukan Patroli, kemudian melihat ada yang ribut di kawasan Gor, sehingga mendekati lokasi ternyata pelaku sudah diatangkap warga terlebih dahulu. kemudian pelaku langsung di bawa ke Mapolsek Kota Baru, untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Terkait kasus ini, Polsek Kota Baru saat ini masih melakukan pengembangan, terkait dugaan Kasus Curanmor yang dilakukan pelaku di tempat lainnya. 

baca juga berita jambi tv lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: