Sopir Truk Batubara Yang Terlibat Kecelakaan di Lingkar Selatan Menyerahkan Diri Ke Polisi

Sopir Truk Batubara Yang Terlibat Kecelakaan di Lingkar Selatan Menyerahkan Diri Ke Polisi

Sopir Truk Batubara Yang Terlibat Kecelakaan Menyerahkan Diri-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Seorang pengendara sepeda motor tewas, usai mengalami kecelakaan dengan mobil truk batu bara, di Jalan Lingkar Selatan di kawasan Mako Brimob Pada Sabtu Malam 16 September 2023. Sopir truk Waktu itu sempat kabur, namun saat ini telah menyerahkan diri ke polisi.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad menyebut, pihaknya sudah melakukan olah TKP. Karena saat kecelakan itu terjadi, terlihat dari video yang beredar di media sosial, sejumlah warga terlihat marah, dan sampai merusak mobil truk batu bara yang terlibat laka.  saat ini barang bukti berupa mobil dan motor yang terlibat lakakalantas, sudah diamankan.

Kemudian, setelah kejadian kecalakan itu, sopir truk batu bara yang terlibat lakalantas tersebut melarikan diri. Namun aulia menyampaikan saat ini sopir telah menyerahkan diri.

“Kemarin kita sudah laksanakan olah TKP ulang awalnya kita cuma fokus untuk mengamankan barang bukti takutnya ada aksi anarkis jadi pagi itu sudah kita olah TKP  ulang untuk barang bukti sudah kita amankan untuk sopir pun sudah menyerahkan diri kemarin, jadi berdasarkan dari keterangan saksi di TKP  kami juga mendapatkan video sepertinya itu satu arah dimana motor tersebut menabrak belakang mobil truk batu bara tersebut, untuk barang bukti sudah kita amankan di kantor laka.”Ujar Kompol Aulia Rahmad.

Sebelumnya Muchlas Saputra seorang pengendara sepeda motor dengan nopol BH 6983 YN tewas di tempat. Usai mengalami kecelakaan dengan mobil truck batu bara jenis mitsubishi colt diesel BH 9573 QU. Yang terjadi pada sabtu malam di Jalan Lingkar Selatan Kelurahan Talang Gulo, kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. 

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad mengatakan, menurut keterangan dari saksi di lapangan, kecelakaan itu terjadi awalnya kedua kendaraan melaju dari arah yang sama hendak menuju mako brimob. Namun setibanya di dekat warteg lawang biru, tiba-tiba sepeda motor menabrak bagian belakang mobil batu bara tersebut, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas.

BACA JUGA:Niat Mencuri, Tani Beri Malah Memperkosa Pemilik Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: