Turnament Menembak Leopard Shooting Club Jambi

Turnament Menembak Leopard Shooting Club Jambi

Turnament Menembak Leopard Shooting Club Jambi-Armando-jambitv

Jambitv.co, MuaroJambi – Leopard Shooting Club Jambi, menggelar turnamen menembak tahun 2023. Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka 7 Tahun Anniversary Leopard Shooting Club Jambi, bertempat di lapangan tembak SPN Polda Jambi Kawasan Pondok Meja Muaro Jambi. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Leopard Shooting Club Jambi Jony Zahendri, Ketua Umum  Perbakin Jambi Guntur Muchtar, Kepala BNN Provinsi Jambi,Perwakilan Kapolda Jambi, serta tamu undangan lainnya. Turnamen ini akan diselengarakan selama tiga hari, 8 - 10 September 2023 dengan mengusung tema “Raih Prestasi dan Jalin Silaturahmi”.

 

“Anniversary Leopard diadakan setiap tahun, selain untuk mengasah dan menguji atlet yang ada, jadi memang tanggung jawab club bersama Pengprov dan Pengcab ini menyiapkan atlet. Kami selaku ketua Pengprov akan selalu mendukung untuk kedepanya lebih baik,” ujar Guntur Muchtar  Ketua Umum Perbaikan Jambi.

 

Selain Sebagai Ajang Silaturahmi, turnamen ini juga sebagai wadah untuk melahirkan bibit-bibit altet menembak di Provinsi Jambi. Dalam turnament ini diperlombakan 6 kategori untuk laras panjang dan laras pendek. 

 

Dari kegiatan ini diharapkan akan timbul bibit atlet menembak yang unggul, yang nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti PON mendatang. 

 

Leopard Shooting Club jambi di usianya yang ke tujuh tahun ini, juga berkomitmen semakin solid, dan akan terus menjadi klub menembak yang handal dan profesional, dalam melahirkan atlet menembak berprestasi di Provinsi Jambi.

 

“Jadi kegiatan ini ulang tahun Leopard yang ke 7, kebetulan Leopard ini ada 6 kategori laras panjang dan laras pendek dan merekrut teman teman yang hobby menembak khususnya di Provinsi Jambi. Jadi kita sama-sama mensukseskan Leopard Jambi. Harapanya dapat menimbulkan bibit-bibit atlet dan menjalin silaturahmi antara semuanya dan target kita untuk PON nanti,” ujar Jhony Zahendry, Ketua Leopard Shooting Club Jambi.

Baca juga Berita di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: