Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Tinjau Pembangunan Jalan Inpres di Talang Duku dan Sungai Gelam

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Tinjau Pembangunan Jalan Inpres di Talang Duku dan Sungai Gelam

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Tinjau Pembangunan Jalan Inpres di Talang Duku dan Sungai Gelam -Nur Pehatul Jannah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, MuaroJambi - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto , meninjau langsung dua ruas jalan yang merupakan bantuan dari program Instruksi Presiden atau inpres, di Talang Duku dan Sungai Gelam, Muaro Jambi . Proyek tersebut diharapkan dapat segera rampung agar dapat digunakan Masyarakat . 

Guna memastikan pengerjaan dua ruas jalan yang merupakan program Inpres berjalan baik, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto meninjau langsung, ruas jalan yang berada di Talang Duku dan Sungai Gelam Muaro Jambi, pada Senin (4/9). 

Edi Turut Didampingi Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Nur Tri Kadarani, Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Balai Pelaksanaan Jalan Nasional IV, Azwar Edi, dan pihak desa.

Dalam kesempatan ini, Edi menekankan agar kualitas proyek menjadi perhatian utama , agar hasilnya sesuai dengan harapan, sehingga dapat digunakan oleh masyarakat dalam waktu jangka panjang .  

Edi Purwanto menjelaskan, sudah lama menerima keluhan masyarakat atas rusaknya dua ruas jalan tersebut, hanya saja pembangunan belum dapat dilakukan, karena tidak semua dapat terakomodir menggunakan APBD , sehingga pembangunan di dorong melalui program inpres.

“Saya dan BPJN memantau bagaimana progres dari program inpres Bapak Presiden yang di gelontorkan untuk masyarakat Provinsi Jambi. Tentu kami sebagai wakil rakyat jambi terimakasih atas atensi bapak presiden kepada kami semua, dan tugas kami memastikan bahwa impres itu bisa berjalan dengan baik. Karna ini kawasan industri kalau mengunakan dana APBD kabupaten/provinsi tidak sanggup.” kata Edi.

Sementara itu ,  Edi Purwanto mewakili masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo, yang telah memberikan perhatian. 

Edi Purwanto menyebut bahwa persoalan Infrastruktur di Provinsi Jambi masih terus di dorong untuk dilakukan perbaikan, satu diantaranya melalui program inpres.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: