RS Apung Laksamana Malahayati PDI-P Hadir di Kota Jambi, 7 Dokter Spesialis Disiapkan

RS Apung Laksamana Malahayati PDI-P Hadir di Kota Jambi, 7 Dokter Spesialis Disiapkan

kapal RS Apung Laksamana Malahayati-Nur Pehatul Jannah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - Pasca berlayar dan memberikan pengobatan gratis di wilayah pesisir Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati, kali ini memberi pengobatan gratis untuk warga Kota Jambi. Pengobatan ini dilaksanakan di tanggo rajo atau ancol Kota Jambi.

Kapal Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati tiba di tanggo rajo Kota Jambi pada Sabtu pagi (12/8), dan disambut langsung oleh Ketua DPD PDIP Jambi Edi Purwanto , Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Ratu Munawaroh , serta jajaran pengurus DPD PDIP Jambi dan Kota Jambi. 

Pengobatan gratis di kapal RS Apung Laksamana Malahayati ini akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai 12 hingga 14 Agustus 2023, bekerjasama dengan Rs Royal Prima, Rs Dr Bratanata, Rs Bhayangkara, dan Universitas Adiwangsa. 

Pengobatan di rumah sakit terapung ini dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris, dihadiri ketua DPD PDIP Edi Purwanto, Wakil Ketua DPD PDIP Ratu Munawaroh, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, serta masyarakat. 

Dalam sambutannya Edi Purwanto menyebutkan, kehadiran Rs Terapung Laksamana Malahayati di Kota Jambi, merupakan rangkaian dari kegiatan di Tanjab Barat. 

“Animo masyarakat di Tanjab Barat mencapai 1.460 pasien, oleh karena itu pengobatan ini masih akan terus di lanjutkan, ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur.” kata Edi.

Khusus di Kota Jambi, disediakan 7 dokter spesialis. Hal ini dilakukan agar pelayanan kesehatan yang diberikan dapat maksimal, dan masyarakat mendapatkan pelayanan dokter sesuai dengan kebutuhan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: