BNI Life Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan Memberikan Apresiasi Pada Pelanggan
--
JAMBITV.CO . Hari Pelanggan Nasional ( Harpelnas ) 2025 mengusung tema “Think Customer” yang menggambarkan semangat perusahaan untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat dari strategi bisnis.
PT BNI Life Insurance (BNI Life) menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan Harpelnas sebagai bentuk apresiasi dan mempererat hubungan dengan pelanggan.
Plt. Direktur Utama BNI Life, Agung Turanto menyampaikan, “Harpelnas adalah momen yang sangat penting bagi kami untuk kembali mengingatkan bahwa kepercayaan pelanggan merupakan fondasi utama dari perjalanan BNI Life.
“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan terima kasih yang tulus kepada pelanggan yang telah mempercayakan perlindungannya kepada kami,” katanya.
Harpelnas kali ini Manajemen BNI Life menyapa pelanggan yang datang untuk mendapatkan layanan di Kantor Pusat BNI Life dan berinteraksi langsung sekaligus memberikan penghargaan kepada pelanggan.
Selain itu, “BNI Life juga melakukan kunjungan langsung ke ahli waris pelanggan untuk memberikan simbolis penyerahan uang pertanggungan produk asuransi jiwa kredit dan kunjungan ke pelanggan individu maupun korporasi sebagai bentuk terima kasih BNI Life”, lanjut Agung.
Untuk menyemarakan Harpelnas, BNI Life juga memberikan program promo Hadiah Dana Tunai hingga Rp19 juta untuk setiap pembelian produk BNI Life. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen BNI Life untuk selalu berada di sisi pelanggan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: