Fluffy Snow Milk Camilan Sehat, Aman dan Lezat Buatan 4 Mahasiswi Unja, Bisa Tahan 3 Hari di Lemari Es

Kamis 03-10-2024,14:36 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

JAMBI, JAMBITV.CO – Mahasiswa Program Wirausaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi (UNJA) terus berinovasi membuat gebrakan baru di bidang kuliner. Kali ini mereka menciptakan Fluffy Snow Milk, camilan Sehat, aman dan lezat yang dibuat dari bahan dasar susu.

Empat Mahasiswi Unja yang berhasil menciptakan Fluffy Snow Milk ini adalah Dewi Anggraini, Hilda Yeria Novitri Putri Ruing, Annisa Putri Natasya dan Elza Febryana.

Fluffy Snow Milk hadir untuk semua orang, terbuat dari bahan-bahan alami dan sederhana menawarkan kelezatan yang tidak kalah dengan camilan olahan lainnya. Camilan ini juga merupakan hidangan klasik yang digemari oleh berbagai kalangan usia, dimulai dari usia 5 tahun, remaja, hingga orang dewasa sekalipun. 

Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut menjadikannya camilan yang cocok dinikmati kapanpun, baik sebagai hidangan penutup, camilan sore hari, atau bahkan sarapan yang mengenyangkan. Hidangan ini terinspirasi dari puding susu klasik yang populer di berbagai penjuru dunia. 

Salah satu keunikan Fluffy Snow Milk adalah pilihan susu yang beragam. Fluffy Snow Milk dapat dibuat dengan menggunakan susu sapi atau susu soya. Hal ini memungkinkan hidangan ini dinikmati oleh semua orang, termasuk mereka yang alergi atau tidak suka terhadap susu sapi. 

BACA JUGA:3 Mahasiswi UNJA Ciptakan Kuliner Moringa Snack Bar yang Terbuat Dari Daun Kelor, Aman Dikonsumsi Ibu Hamil !

BACA JUGA:Kue Tradisional Pancong Banyak Diminati, Yok Intip Resepnya!!!


Dewi Anggraini, Hilda Yeria Novitri Putri Ruing, Annisa Putri Natasya dan Elza Febryana (Mahasiswa Ekonomi Bisnis Universitas Jambi)--

Susu sapi kaya akan kalsium dan protein yang penting untuk kesehatan tulang dan gigi. Di sisi lain, susu soya merupakan pilihan yang lebih sehat dan vegan. Susu soya memiliki kandungan protein dan serat yang lebih tinggi dibandingkan susu sapi, serta bebas laktosa sehingga aman bagi mereka yang alergi susu sapi. 

Fluffy Snow Milk biasanya menjadi hidangan penutup atau camilan yang lezat, mudah dibuat, dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Namun, Fluffy Snow Milk lebih nikmat jika disajikan dingin dan dapat disimpan didalam lemari es selama 2-3 hari.

“Bahan utamanya Susu cair yang merupakan sumber kalsium dan protein esensial untuk kesehatan tulang dan gigi. Karbohidrat dari tepung maizena menyediakan energi yang dibutuhkan tubuh, dan seratnya membantu melancarkan pencernaan. Susu juga mengandung tryptophan, asam amino yang dapat membantu meningkatkan mood dan kualitas tidur,” jelas Dewi Anggraini dkk.

Selain Sehat, Aman dan Lezat, Fluffy Snow Milk ini juga dijual dengan harga terjangkau. Untuk setiap kotak kamu cukup membayar Rp. 10.000.

Kamu juga dapat memilih berbagai varian rasa Fluffy Snow Milk, mulai dari original susu sapi, original susu soya, Rasa Mangga dan Rasa Coklat.

Untuk membeli Fluffy Snow Milk kamu dapat mengunjungi stand penjualan di Kawasan Mendalo, seputaran Kampus Unja Mendalo.

Selain itu juga dapat melakukan pemesanan melalui online, dengan mengakses informasi yang tercantum di akun Instagram @fluffysnowmilk.

Kategori :