Seorang Wanita Tewas Usai Terjun Dari Lantai 3 RSUD Hanafie Bungo

Rabu 02-10-2024,09:40 WIB
Reporter : Arief Rizal
Editor : Suci Mahayanti

BUNGO, JAMBITV.CO - Seorang wanita ditemukan tewas usai terjun dari lantai 3 RSUD Hanafie Bungo. Wanita berinisial ‘RS’ ini ditemukan warga dengan posisi tertelentang dan mengalami luka di bagian kepala hingga mengeluarkan darah segar. 

Warga yang  berada di lokasi terkejut ketika melihat korban. 

Selang beberapa menit kemudian, tenaga kesehatan RSUD Hanafie Bungo datang dengan membawa peralatan untuk mengevakuasi korban. 

BACA JUGA:Mahasiswi di Jambi Lompat Dari Lantai 12 Gedung Mahligai, Sempat Browsing Cara Bunuh Diri di HP dan Laptop

Dari pemeriksaan pihak rumah sakit, ternyata korban merupakan pasien dari poli jiwa di rumah sakit tersebut. Pasien diketahui menginap ganguan kejiwaan atau ODGJ. 

Akibat terjun dari lantai 3 dan langsung berbenturan dengan lantai, korban mengalami luka berat di bagian kepala, dan patah di tangan kiri. Akibat kejadian ini, korban pun tewas ditempat. 

“Saya dikasih tahu, ini korban lompat dari lantai rumah sakit. Memang pasien ini ada gangguan jiwa. Ada benturan di kepala dan ada patah di pergelangan tangan kiri, ” kata Dr. Jeri, Dokter RSUD Hanafie Bungo. 

BACA JUGA:Bunuh Diri, Bocah 12 Tahun Tewas Tergantung Dengan Seutas Kain Kacu Paramuka

Pihak Polsek Muara Bungo sendiri langsung melakukan identifikasi, dan melakukan penyelidikan terkait jatuhnya pasien dari lantai 3 RSUD Hanafie Bungo. 

Kategori :