Bunuh Diri, Bocah 12 Tahun Tewas Tergantung Dengan Seutas Kain Kacu Paramuka

Bunuh Diri, Bocah 12 Tahun Tewas Tergantung Dengan Seutas Kain Kacu Paramuka

Kacu Pramuka yang di gunakan Korban untuk mengakhiri hidupnya --

Jambitv.co, kabupaten Sarolangun – peristiwa orang bunuh diri kembali terjadi di kabupaten Sarolangun, di mana kali ini aksi nekat mengakhiri hidup di lakukan oleh seorang bocah berumur 12 tahun dengan unisial Ad warga kelurahan gunung kembang kecamatan Sarolangun.

Kejadian ini pertama diketahui oleh ibu korban yang hendak masuk ke WC pada Kamis (30/5/24) sekitar pukul 18:00 WIB.

Melihat kejadian itu, orang tua korban sempat histeris melihat anaknya sudah tergantung dengan seuntai kacu (dasi) Pramuka di dalam WC rumahnya.

Lurah Sarolangun Kembang, Aditya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Iya, benar kejadian itu, kami menyayangkan kejadian ini, mudahan kejadian ini tidak terulang lagi di Sarolangun,” kata Aditya, Jumat (31/5/24).

Kapolsekta Sarolangun Iptu Dwiyatno juga membenarkan kejadian itu, bahkan dirinya sudah mendatangi rumah korban dan TKP untuk mengetahui motif kejadian tersebut.

Berdasarkan penyelidikan kepolisian kronologi kejadian pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2024 pukul 16.30 WIB korban pulang dari bermain bola, sesampai dirumah, korban mengadu ke keluarganya bahwa korban ada berkelahi dengan keponakan nya sendiri.

Kemudian korban sempat dinasehati oleh kakak perempuan nya, disana ada ayah dan ibu korban.

Sekira pukul 17.30 WIB orang tua korban pergi ke Pasar, kakak perempuan nya bernama Susanti duduk di depan rumah kakaknya Aprizal, sedangkan korban masih didalam rumah.

Sekira pukul 18.00 WIB orang tua korban pulang dari pasar, Ayah korban duduk didepan rumah, ibu korban masuk kedalam rumah, kemudian ibu korban hendak ke WC, saat tiba di WC ibu korban langsung teriak melihat anaknya sudah tergantung didalam kamar mandi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: