Penerimaan CPNS di Sarolangun Dibuka Untuk Puluhan Tenaga Medis dan Ratusan Tenaga Teknis

Rabu 21-08-2024,10:07 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Bahtiar AB

SAROLANGUN, JAMBITV.CO - Mulai tanggal 20 Agustus Pemerintah Daerah Sarolangun sudah resmi membuka pendaftaran penerimaan CPNS di Sarolangun. 

Penerimaan CPNS di Sarolangun tahun 2024 ini dibuka oleh pemerintah daerah sarolangun mulai Tanggal 20 Agustus hingga 6 September mendatang. 

Dalam penerimaan CPNS di Sarolangun ini pemkab membuka cpns untuk formasi tenaga kesegatan 55 orang dan formasi tenaga teknis 188 orang. 

Untuk informasi lebih lanjut Penerimaan CPNS di Sarolangun ini, pelamar bisa  membuka website https://bkpsdm.sarolangunkab.go.id/.

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS di Tebo Dimulai Hari Ini, Pemkab Buka Untuk 150 Tenaga Teknis

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS di Sarolangun, Pemkab Umumkan Pendaftaran 20 Agustus 2024

Para peserta yang akan melakukan pendaftaran CPNS di Sarolangun ini, diminta benar benar membaca dengan detail. 

Terkait syarat syarat yang sudah tertulis di dalam pengumuman penerimaan CPNS 2024.

“Pastikan dibaca dengan rinci pengumuman yang kami bagikan baik di akun resmi BKPSDM maupun pemkab sarolangun dan beberapa media. Dipastikan dibaca dengan rinci jadi jangan sampai ada yang terlewat,” Kata Erry Hary Wibawa Kabid IPK Bkpsdm Sarolangun.

sehingga tidak ada lagi kesalahan dalam mengupload berkas, seperti upload ijazah, yang diminta adalah Scan Ijazah Asli bukan foto copy ijazah yang dilegalisir.

“Disitu sudah disampikan secara detail terkait persyaratan dan kewajiban kewajiban peserta untuk mengupload berkas. Seperti ijazah kami hanya meminta scanan ijazah asli,” Pungkas Erry Hary Wibawa.

BACA JUGA:Siap-siap!!! Rekrutmen CPNS Batanghari Dibuka Minggu Ketiga Bulan Ini

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS Kota Jambi Dibuka Minggu Ketiga Bulan ini, Hanya Untuk 60 Orang Terpilih !!!

Kategori :