Diduga Karena Korsleting Listrik, Rumah Panggung di Teluk Rendah Ilir Terbakar

Jumat 26-01-2024,10:06 WIB
Reporter : Arief Rizal
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Tebo - Si jago merah mengamuk dan melalap rumah panggung milik Zuhdi 66 Tahun. Warga Desa Teluk Rendah Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo pada Kamis siang 25 Januari 2024 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Api dengan cepat melalap seluruh bagian rumah karena konstruksinya terbuat dari kayu. Kapolsek tebo Ilir Iptu Winarno mengatakan. Diduga api berasal dari korsleting listrik dari dalam rumah. Saat kejadian pemilik rumah tidak berada di tempat.

Warga bahu membahu untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Mengingat tidak mungkin armada pemdam kebakaran datang ke lokasi, karena letaknya di seberang Sungai Batanghari. Sekitar beberapa menit kemudian, api berhasil di jinakkan warga setempat.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Sungai Pulai, Rumah Suharto Hangus Terbakar Karena Korsleting Listrik

Selain rumah, isi di dalam rumah tersebut juga tidak satupun berhasil di selamatkan, seperti 1 unit sepeda Motor, 1 buah TV, 1 unit Kulkas dan 1 unit Mesin Sinso. Sedangkan kerugian di taksir mencapai Rp 70 Juta.

“Untuk kerugian sementara ditaksir sekitar Rp 70 Juta. dan dugaan sementara kebakaran diakibatkan oleh korsleting listrik,” Kata Iptu Winarno Kapolsek Tebo Ilir.

BACA JUGA:Tabung Gas Bocor dan Korsleting Listrik Magic Com Memicu Kebakaran Rumah di Tanjung Pinang

Kategori :