Gelar Reses, Yuli Yuliarti Serap Aspirasi Warga

Minggu 19-11-2023,21:29 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Agustri

Jambitv.co - Anggota DPRD Provinsi Jambi Yuli Yuliarti kembali menggelar reses di daerah pemilihan Kota Jambi. Kali ini reses tahap III tahun 2023 digelar, di Kelurahan Mayang Mangurai pada minggu (19/11) malam.

 

Dalam sambutannya, Yuli Yuliarti menyebutkan kedatangannya kali ini selain untuk silaturahmi, juga untuk menyerap aspirasi warga.

 

"Sudah kewajiban anggota DPRD, kembali ke dapilnya masing-masing, untuk menyerap aspirasi warga. Nantinya aspirasi warga ini lah yang akan kami perjuangkan. Silahkan sampaikan, entah itu jalan, umkm, ataupun yang lainnya." Ujarnya.

 

Sementara itu kepada Yuli, warga mengharapkan adanya perhatian untuk pengembangan ekonomi keluarga. Anita salah satu warga yang hadir mengharpkan adanya bantuan untuk warga dalam membuka UMKM.

 

BACA JUGA:Reses Yuli Yuliarti, Warga Keluhkan banjir

 

BACA JUGA:Gelar Reses Tahap III, Yuli Yuliarti Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

 

"Kami mau berusaha bu, bagaimana cara kita agar bisa membuat UMKM. Agar kami bisa membantu ekonomi keluarga." Ujar Anita.

 

Menanggapi hal tersebut, Yuli menyebutkan jika dirinya telah banyak membantu UMKM yang ada di Kota Jambi. Yang terpenting menurut Yuli, ada kelompok usaha yang dibentuk warga.

 

"Banyak yang sudah dibantu, belum lama ini saya ada membantu peralatan di beberapa UMKM. Itu saya perjuangkan melalui pokir saya, yang dititipkan di dinas Koperasi dan UMKM." Jelas Yuli.

 

Selain UMKM, warga juga menginginkan jalan dilingkungannya kembali baik. Warga juga menginginkan lampu jalan, yang selama ini diidam-idamkan.

 

"Ibu masuk tadi jalan kita aja udah jelek. Kita juga maunya disetiap lorong itu terang semua. Karena pengajuan jalan, lampu jalan belum ada realisasinya." Ujar warga.

 

Menjawab keluhan warga, Yuli Yuliarti berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga. "Tentu kami sebagai wakil rakyat akan berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Kategori :