Gubernur Jambi Al Haris Bagikan156 Motor Dinas Untuk Datuk Rio Se-Kabupaten Bungo

Kamis 19-10-2023,14:23 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Bungo - Gubernur Jambi Al Haris kembali membagikan motor dinas untuk para Kepala Desa. Kali, Al Haris menyerahkan langsung 156 motor dinas untuk Kepala Dusun (Datuk Rio) se-kabupaten Bungo. Penyerahan Motor dinas tersebut berlangsung usai Gubernur Al Haris mengikuti Rapat Paripurna DPRD HUT ke-58 Kabupaten Bungo, Kamis (19/10/2023).

Penyerahan motor dinas secara simbolis digelar di depan gedung DPRD Kabupaten Bungo, yang turut disaksikan Bupati Bungo, Mashuri.

BACA JUGA:Peringati HUT Sarolangun ke 24, Gubernur Al Haris Hadiri Paripurna Hingga Bagikan Motor

Dalam kesempatan ini, Gubernur Al Haris juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk semua Desa dan Dusun di Kabupaten Bungo.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bantuan motor dinas itu akan diberikan kepada seluruh Kades di Provinsi Jambi, sejauh ini penyerahan kendaraan sudah diberikan untuk Kades di Kabupaten Merangin , Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Bungo.

Al Haris menjelaskan motor dinas berupa KLX dan Yamaha N-mex itu merupakan bantuan Pemerintah Provinsi Jambi dari dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus (BKBK).

“Yang merupakan itu dana langsung ke desa dan mereka meminta ada pengadaan kendaraan dinas, karena banyak kendaraan mereka yang sudah tidak layak lagi untuk mereka operasi, itu saya kira sepanjang itu bisa mendukung tugas-tugas pemerintahan desa, Pemprov perlu mendukung kebijakan itu dan Alhamdulillah hari ini sudah ada kendaraan dinas itu. Sementara untuk jenis kendaraan (KLX atau N-mex) itu sesuai dengan permintaan Kadesnya,” kata Al Haris.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Berikan Bantuan 215 Unit Sepeda Motor Untuk Kepala Desa di Merangin


Gubernur Jambi Al Haris Juga Bagikan Bantuan Peralatan Olahraga untuk Desa Se-kabupaten Bungo-Ade Putra-jambitv

Terkait bantuan peralatan olahraga, Al Haris mengatakan dirinya sering kali melihat dan mendapat banyak permintaan dari masyarakat yang membutuhkan peralatan olahraga saat dirinya berkunjung.

“Kita melihat bahwa banyak sekali warga yang membutuhkan peralatan alat olahraga ketika kita berkunjung, ada ibu meminta bola voli, net dan sebagainya. Maka kita berikan seluruh desa kita berikan bantuan peralatan alat olahraga ini agar ada semangat pasca pandemi ini masyarakat bersemangat berolahraga,” jelas Al Haris.

Kategori :