Walikota Fasha Buka Pendidikan Dasar Satpol PP Tahun 2023

Selasa 26-09-2023,12:19 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Suci Mahayanti

Jambitv.co, Kota Jambi - Pendidikan dasar atau Diksar Satpol PP tahun 2023 ini digelar di gedung diklat Provinsi Jambi. Diksar dilakukan kepada 50 anggota Satpol PP Kota Jambi yang belum mengikuti Diksar pada tahun lalu. Kegiatan ini langsung dibuka oleh Walikota Jambi Syarif Fasha.

Kepada peserta diksar, Walikota Jambi Fasha berpesan agar setiap peserta, dapat mengikuti kegiatan diksar dengan baik, agar nanti dalam bertugas, baik itu penertiban ataupun operasi yustisi, anggota Pol PP memahi tugas dan kewajibannya sebagai penegak Perda.

“Pagi ini kami buka di badan diklat Provinsi yang nanti instrukturnya dari kodim 0415 dan pengajarnya nanti juga dari kepolisian, kemudian dari kejaksaan dan Kemenkumham, juga semua OPD yang terkait. Gunanya supaya mereka paham apa tugas mereka nanti, kalau pun Satpol PP digunakan akan melaksanakan penegakan perda , mereka harus paham perda apa yang mereka temukan setiap hari.” kata Fasha. 

Sementara itu Kasat Pol PP Kota Jambi Feriadi dalam laporannya mengatakan, kegiatan diksar Pol PP Kota adalah upaya pemerintah guna meningkatkan sdm anggota personil serta menguatkan organisasi dalam membangun dan mewujudkan masyarakat dan daerah yang nyaman, tentram, damai dan sejahtera.

 

Baca Berita JambiTV Lainnya di Google News - Jambi TV News - Terkini

Kategori :