Video Viral Saat Bayi dan Ibunya Selamat, Sementara 2 Truk Hancur Lebur Dalam Kecelakaan di Lampung Tengah

Senin 11-09-2023,09:30 WIB
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Lampung – Dibalik insiden mengerikan, 2 truk barang yang bertabrakan di Jalan Lintas Pantai Timur Sumatera, Lampung Tengah, Sabtu, 9 September 2023. Warga net dibuat heboh dengan kondisi seorang bayi dan ibunya yang keluar dengan selamat dari puing-puing truk yang hancur berantakan.

 

Video nya pun sempat diabadikan warga yang melintas. Sontak saja, video langsung viral karena mengundang keprihatinan sekaligus decak kagum. 

 

Dikutip dari akun @fakta.indo dalam keterangannya, Si bayi berada tepat di depan bodi truk, berusaha berdiri dan berjalan menuju ibunya. Sementara kondisi truk tersebut terlihat ringsek, hancur parah, kabin truk pecah, barang-barang muatan berserakan di mana-mana.

 

Si bayi dengan rasa ketakutan dan kekhawatirannya, berusaha menghampiri ibu yang terjepit di dalam bodi truk. Sejauh ini belum diketahui penyebab kecelakaan dua truk barang adu banteng tersebut.

 

Namun yang lebih menarik perhatian warganet di media sosial adalah selamatnya si bayi dan sang ibu. Seorang warganet mengatakan jika dirinya mendapat konfirmasi langsung dari orang di TKP. Ia memastikan korban kecelakaan dua truk barang adu banteng sudah ditolong.

 

"Gw udh lihat videonya dari org yg di TKP, terutama video diatas. Sudah ditolong & beliau berkata awalnya gk lihat klo ada anak kecil. Jadi stop komen yg menyalahkan," kata akun @re_febrian.

 

Selain itu di kolom komentar postingan tersebut, netizen banyak yang mendoakan dan memberi suport untuk bayi dan ibunya.

 

"Buat adeknya semoga kamu besar nanti jadi orang sukses," kata akun @dafa_gitachi.

 

"Ya Allah, semoga ibu dan dedek bayi nya baik-baik aja," kata akun @abcdefghylove.

 

"Innalilahi syukur ibu dan anak itu selamat atas perlindungan Allah...," kata akun @hikari_khanza_azzahra.

 

Baca Juga Berita di Google News

Kategori :