Penemuan Mayat Pria di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Pelepat

Senin 28-08-2023,07:41 WIB
Reporter : Arief Rizal
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Bungo – Warga Dusun Senamat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang di ketahui atas nama Farozi alias Far in Riyanto 25 tahun, pada Jumat 25 Agustus 2023. Kapolsek Iptu Torang Tua Munthe mengatakan, setelah ditemukan warga, polisi melakukan evakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Hanafie Bungo. 

 

Iptu Torang Tua Munthe menjelaskan, korban ditemukan di pinggir jalan dalam keadan luka menganga di bagian tangan kanan dan kepala. Saat ini Polsek Pelepat sedang menyelidiki perkara ini, dengan memintai keterangan dari beberapa saksi mata dan mengumpulkan alat bukti. 

 

“Ditemuka di Ujung Senamat atas nama Farozi umur 25 tahun. Kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum. Terdapat luka di bagian tangan sebelah kanan dan luka di bagian kepala. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” ujar Iptu Torang Tua Munthe, Kapolsek Pelepat. 

 

Kapolsek Pelepat menambahkan, saat ditemukan korban dalam kondisi tertelungkup. Selain itu, sepeda motor korban jenis Yamaha Jupiter MX berwarna abu-abu, ditemukan berjarak 5 meter dari lokasi penemuan mayat. 

 

Kategori :