Aksi Pembobolan Toko Buah di Sijenjang Terekam Jelas di CCTV

Kamis 17-08-2023,09:00 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, Kotajambi - Seorang Pria terekam CCTV saat melakukan pembobolan toko buah di Sijenjang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi. Yang terjadi pada Selasa Dini hari 15 Agustus 2023. 

Pemilik toko buah Ahmad mengatakan, kejadian ini sudah sering dia alami dan saat ini sudah sangat meresahkan. Dan yang terakhir ini terlihat dari CCTV pelaku hanya sendiri. Namun dirinya menduga pelaku memiliki rekan. Karena setelah mengambil beberapa jenis buah dan barang lainnya, pelaku keluar lewat pintu belakang, sedangkan kondisi di belakang toko jurang. Pelaku berhasil mengambil buah jeruk, pokat dan tabung gas.

“Sudah sering kehilangan, tapi dak banyaklah cman sering, sudah meresahkan. Kalau yang nampak di cctv cuman satu, tapi kemungkinan ada yang lain di luar, itu kan dia mau mengeluarkan  barang dari belakang, sedangkan di belakang tu ada jurang,” Kata Ahmad Pemilik Toko.

Selain itu ahmad juga menyampaikan, dalam satu bulan ini toko buah miliknya sudah dua kali di bobol maling. Dan kerugaian yang dialami sekitar 4 juta rupiah. Meski begitu Ahmad mengaku untuk kejadian yang terakhir ini belum melapor kepolisi.

Kategori :