Waspada Melintas Kawasan Paal 10, Jalan Rusak dan Gelombang Kerap Sebabkan Laka Lantas

Kamis 03-08-2023,10:16 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Bahtiar AB

Jambitv.co, KotaJambi - Warga mengeluhkan kondisi jalan rusak dan bergelombang, yang tidak jauh dari traffick light Paal 10 Kota Jambi. Warga menilai lokasi ini sudah sering terjadi kecelakaan, akibat jalan nasional yang bergelombang dan berlubang.

Warga Kelurahan Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, mengeluhkan kondisi Jalan Nasional Jambi-Palembang. Tepatnya tidak jauh dari Traffic Light Paal 10. Pasalnya ada beberapa titik jalan yang rusak, bergelombang dan berlubang, sehingga dapat memicu terjadinya kecelakaan.

Salah seorang warga Rolando mengatakan, di lokasi jalan lintas tersebut sudah sering terjadi kecelakaan. Yang diduga karena jalan berlubang dan rusak. Sehingga dirinya menyebut, salah satu faktor terjadinya kecelakaan di daerah ini karenma jalan yang rusak.

“Sering kali bang bukan sekali dua kali, bisa jadi karena jalan kurang layak juga bergelombang. bukan sekali dua kali kejadiannya bang, inilah kejadian ril jelas terjadi kecelakaan ada yang meninggal,” Ungkap Rolando

Rolando berharap kepada pemerintah terkait, agar dapat memperhatikan kondisi jalan yang rusak. Karena jangan sampai ada korban berikutnya, seperti yang baru baru ini terjadi, ada dua pengendara sepeda motor tewas di tempat. Usai terjatuh saat melewati jalan rusak.

“Kita berharap Pemerintah agar diperhatikan situasi jalan yang bergelombang agar jangan ada korban korban berikutnya lagi,” Pungkas Rolando.

Kategori :