Polisi Tangkap Bandar Narkoba Ketika Sedang Pesta Sabu

Polisi Tangkap Bandar Narkoba Ketika Sedang Pesta Sabu

Tersangka Bandar Narkoba Saat Ditangkap Oleh Polisi-arif-Jambitv

TEBO, JAMBITV.CO - Seorang bandar narkoba jenis sabu di Desa Lubuk Mandrasah Kecamatan Tengah Ilir atas nama Zainuri Bin Arsad (41 tahun). 

Tidak berkutik saat digrebek anggota Polsek Tengah Ilir ketika sedang pesta sabu dengan 2 rekannya. 

Namun untuk 2 rekannya berhasil kabur melalui pintu belakang dan saat ini sedang dalam pengejaran anggota polsek tengah ilir.

Kapolsek Tengah Ilir Akp Dedi Tanto Manurung mengatakan, pihaknya berhasil menangkap seorang bandar ini berdasarkan informasi dari warga setempat, yang resah dengan keberadaan pelaku. 

BACA JUGA:Berada di Semak Belukar, Basecamp Narkoba di Desa Baru Digerebek dan Dibakar Polisi

BACA JUGA:Polisi Gerebek dan Bakar Basecamp Narkoba di Desa Muaro Jambi

Ditambah pelaku tidak segan mengkonsumsi barang haram tersebut di kediamannya sendiri, sehingga warga khawatir ada keluarga dan warga yang lain terpengaruh.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang haram tersebut di kamar mandi rumah tersangka yang dibungkus dengan kantong plastik. 

Saat dibuka dan disaksikan Ketua Rt setempat dan warga, ditemukan 1 paket sabu berukuran sedang, 1 buah kaca pirek, 1 alat isap bong.

Kemudian 1 klip plastik kosong, 2 buah korek mancis, 1 buah pipet sendok, 1 buah kotak plastik bewarna hijau dan 1 buah dompet bewarna hitam.

BACA JUGA:Sat Resnarkoba Polres Sarolangun Bekuk Warga Temenggung Atas Kasus Kepemilikan Sabu

BACA JUGA:Polres Kerinci Berhasil Amankan Pengedar Narkoba, 1 Diantarnya Honorer Pol PP Kota Sungai Penuh

Tersangka akan  dilakukan pemeriksaan di kantor Polsek Tengah Ilir dan akan diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Tebo untuk proses lebih lanjut.

“Selanjutnya setelah kita amankan, didudga pelaku beserta barang bukti kita limpahkan atau kita serahkan ke Satres Narkoba Polres Tebo. untuk dilakukan tindak lanjut penyelidikan maupun penyidikan lebih lanjut,” Kata Akp Dedi Tanto Manurung Kapolsek Tengah Ilir.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Narkoba, Seorang Oknum Polisi di Polres Sarolangun di PTDH

BACA JUGA:Polresta Jambi Amankan Kurir Narkoba, Selundupkan 550 Gram Sabu Dalam Paket Speaker Aktif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: