Ribuan Pendukung Hadiri Deklarasi Hingga Antar Hillal – Purnama Ke KPU, Hillal : Terima Kasih Buat Semuanya

Ribuan Pendukung Hadiri Deklarasi Hingga Antar Hillal – Purnama Ke KPU, Hillal : Terima Kasih Buat Semuanya

Ribuan Masyarakat ikut Deklarasi calon Bupati dan Wakil Bupati Hillal - Purnama--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun – Ribuan pendukung hadiri deklarasi hingga mengantar pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Hillalatil Badri dan Aang Purnama, pada Rabu (28/08/2024).

Pasangan yang di usung oleh partai PDI Perjuangan, Demokrat, Nasdem serta beberapa partai lainnya seperti Hanura dan Gelora ini tidak menyangka bahwa Deklarasi yang di lakukan pada Rabu pagi ini, di hadiri langsung oleh ribuan masyarakat dari masing masing kecamatan.

Saat menyampaikan orasinya, Bakal Calon Bupati sarolangun Hillalatil Badri mengatakan, dirinya sendiri tidak menyangka bahwa masyarakat yang datang akan sangat membludak, dirinya sendiiri sangat terharu hingga harus meneteskan air mata melihat antusias masyakat untuk mendukung dirinya dan Aang Purnama Sebagai pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, dirinya juga mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkenan hadir secara sukarela untuk mendukung dirinya, bahkan hingga rela meninggalkan aktifitasnya untuk datang berjuang bersama dirinya demi terwujudnya Sarolangun maju 2024 – 2029 mendatang.

“ Saya sangat terharu sampai meneteskan air mata, melihat antusias masyarakat yang hari ini datang mendukung saya, Terimakasih semua yang telah datang dan mau berjuang bersama dn mohon maaf jika ada pelayanan kami bersama panitia yang kurang berkenan.” Ungkap Hillal.

Usai melakukan deklarasi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati sarolangun Hillal Dan Aang langsung bertolak menuju ke KPU Sarolangun untuk mendaftarkan diri secara resmi sebagai calon bupati dan wakil bupati Sarolangun dengan di arak oleh musik tambur seperti seorang pengantin.

“alhamdulillah kita hari ini secara sah sudah mendaftarkan diri ke KPU Sarolangun sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, insyaallah kita akan ikuti semua tahapan yang ada di KPU.” Tambah Hillal.

Selain itu Hillal juga mengatakan, meskipun nantinya ada 3, 4 atau berapapun calon yang mendaftarkan diri, dirinya mengajak seluruh tim untuk tetap kompak, solid hingga target di atas 50 persen suara pada hari pencoblosan nantinya dapat tercapai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: