Kata Sukandar, ini Alasan Saniatul Lativa Batal Berpasangan Dengan Romi Hariyanto

Kata Sukandar, ini Alasan Saniatul Lativa Batal Berpasangan Dengan Romi Hariyanto

Kata Sukandar, ini Alasan Saniatul Lativa Batal Berpasangan Dengan Romi Hariyanto--

JAMBI, JAMBITV.CO – Kabar mengejutkan datang dari kandidat Pasangan Calon Gubernur Jambi Romi HariyantoSaniatul Lativa. Pasalnya, jelang dibukanya pendaftaran Calon Gubernur, tiba-tiba Saniatul Lativa menyatakan batal maju Pilgub Jambi mendampingi Romi Hariyanto.

Kabar ini turut dibenarkan Sukandar yang merupakan Suami Saniatul saat dihubungi via telpon oleh JambiTV. Sukandar menjelaskan bahwa keputusan batalnya berpasangan dengan Romi setelah terbitnya SK rekomendasi Partai Golkar yang mengusung pasangan Al Haris – Abdullah Sani.

Sukandar menyebut, bahwa sebelumnya di era Ketua Umum Airlangga Hartanto. DPP Golkar menyatakan mendukung Saniatul untuk maju di Pilgub Jambi mendampingi Romi Hariyanto.

“Waktu jaman pak Airlangga DPP Golkar mendukung Saniatul untuk maju Pilgub. Tetapi sekarang sudah berubah, SK rekomendasi diberikan kepada Haris Sani,” ujar Sukandar.

BACA JUGA:Perebutan Partai Berakhir !!! ini Parpol Pendukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024 Kantongi 50 Kursi (86,6%)

BACA JUGA:Didukung 4 Partai !!! ini Parpol Pendukung Romi-Saniatul di Pilgub Jambi 2024 Kantongi 5 Kursi (10,2%)

Atas keputusan DPP Partai Golkar tersebut, Sukandar menegaskan bahwa dia dan istrinya tegak lurus dengan perintah Partai. Sebagai kader, tentu tidak mau berseberangan apalagi berlawanan dengan partai sendiri.

“Intinya kami tegak lurus dengan perintah Partai. Hal ini sudah kami komunikasikan juga dengan Romi Hariyanto,” pungkas Sukandar.

Sementara itu, dilaman sejumlah website media di Jambi telah heboh sikap Saniatul Lativa ini yang tiba-tiba menyatakan batal maju Pilgub Jambi. Saniatul menegaskan bahwa dirinya sebagai akan mengikuti keputusan Partai. Saniatul juga memastikan dirinya akan tetap menjadi kader Golkar.

"Dengan tidak diberikannya surat rekom kepada saya maka sudah jelas DPP Partai Golkar tidak merestui saya untuk ikut dalam pilgub Jambi. Saya akan tetap menjadi kader Golkar, tidak akan keluar dari partai ini,” tegas Saniatul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: