Breaking News! Golkar Resmi Dukung Maulana-Diza

Breaking News! Golkar Resmi Dukung Maulana-Diza

Golkar Resmi Dukung Maulana-Diza maju Pilwako-Agustri-Jambitv.co

JAMBI, JAMBITV.CO – Partai Golongan Karya (Golkar) akhirnya secara resmi memberikan dukungan mereka untuk Maulana-Diza sebagai calon Wali Kota Jambi dalam Pilkada 2024 mendatang. 

Rekomendasi partai Golkar diserahkan langsung oleh ketua DPD I Golkar Jambi, H. Cek. Endra di Kantor DPD Golkar Jambi pada Senin (26/8), dan dihadiri oleh sejumlah petinggi partai serta pendukung Maulana Diza.

BACA JUGA:Perebutan Partai Berakhir !!! ini Parpol Pendukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024 Kantongi 50 Kursi (86,6%)

Ketua DPD Golkar Jambi, Cek Endra, menyatakan bahwa keputusan mendukung Maulana Diza telah melalui pertimbangan matang. “Kami nonstop membahas ini, mulai dari munas dan penentuan ini. Rekom baru ditandatangani baru kemarin (25/8) oleh ketum,” ujarnya.

BACA JUGA:Didukung 4 Partai !!! ini Parpol Pendukung Romi-Saniatul di Pilgub Jambi 2024 Kantongi 5 Kursi (10,2%)

Cek Endra juga optimis dalam pilkada serentak tahun ini, Golkar akan mencapai kemenangan hingga 70 persen di Provinsi Jambi. "Internal kita menargetkan 60 persen, tapi kalau lihat sekarang lebih dari itu, kita optimis 70 persen,” katanya.

Selain Kota Jambi, dalam kesempatan ini Golkar juga menyerahkan rekomendasi untuk Masna Busro untuk pilkada Muaro Jambi, Tanjung Jabung Barat untuk pasangan UAS - Katamso, Sarolangun Hurmin-Geri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: