Hindari Tabrakan, Mobil Brio Tabrak Tiang Listrik Hingga Masuk ke Semak-semak

Hindari Tabrakan, Mobil Brio Tabrak Tiang Listrik Hingga Masuk ke Semak-semak

Hindari Tabrakan, Mobil Brio Tabrak Tiang Listrik Hingga Masuk ke Semak-semak-Arief Rizal-Jambitv.co

Jambitv.co, Tebo - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Sumatera Jambi - Sumbar Km 60, satu unit mini bus Honda Brio dengan Nomor Polisi (Nopol) B 2816 FKG yang dikemudikan Yanto menabrak tiang listrik hingga masuk kedalam semak belukar.

BACA JUGA:Kecelakaan Bus Palala, Kondektur Tewas di Tempat dan 6 Penumpang Luka Ringan

Dikatakan Yanto, ia datang dari arah Dhmasraya menuju Bungo, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ia kaget, saat dari arah berlawanan ada kendaraan mengambil jalurnya hingga ia membanting stir dan tidak bisa mengendalikan mobilnya.

BACA JUGA:Kasus Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Polisi Amankan Sopir dan Lakukan Olah TKP

"Ada kendaraan masuk ke jalur, terpaksa banting stir langsung menabrak tiang listrik," katanya, Selasa (23/7/2024).

Dirinya tidak mengalami cedera serius atas musibah ini. Hanya saja, mobilnya mengalami ringsek di beberapa bagian karena tabrakan. 

BACA JUGA:Eka Marsega Mahasiswa UIN Korban Kecelakaan Saat Berangkat KKN Nyaris Tak Tertolong Karena Dioper-oper ke 4 RS

Meskipun, kecelakaan tunggal keluar jalan namun arus lalu lintas cukup terhambat. Karena warga dan pengendara yang melintas, memperlambat lajunya untuk melihat laka tunggal ini.

Ditambah, warga dan pengendara yang melintas mencoba mengevakuasi hingga membuat arus lalin terhambat. Agar kendaraan kembali masuk ke jalan lintas kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: