Kasus Dugaan Penggelapan Mobil Dengan Terlapor Ketua DPD Partai Garuda Jambi Naik Ke Penyidikan

Kasus Dugaan Penggelapan Mobil Dengan Terlapor Ketua DPD Partai Garuda Jambi Naik Ke Penyidikan

Kasus Dugaan Penggelapan Mobil Dengan Terlapor Ketua DPD Partai Garuda Jambi-Foto-Akp Moh Ilham Habibie Wakasat Reskrim Polresta Jambi

Jambitv.co, Kota Jambi - Kasus Dugaan Penggelapan Mobil yang dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Garuda Provinsi Jambi Andrio Utama. Hingga kini masih terus berproses di Polresta Jambi, kasus ini berawal dari korban atas nama Moh Khair warga Kota Jambi melaporkannya ke Polresta Jambi. 

Wakasat Reskrim Polresta Jambi Akp Moh Ilham Habibie mengatakan. Saat ini kasusnya sudah naik ke penyidikan. Dan penyidik juga sudah melakukan pemanggilan pertama kepada terlapor, namun tidak hadir dengan alasan sakit.

“Jadi untuk perakara terlapor andrio kemarin sudah digelarkan untuk naik sidik. Dan kami sudah mengirimkan surat panggilan tapi masih berhalangan sakit andrionya,” Kata Akp Moh Ilham Habibie Wakasat Reskrim Polresta Jambi.

BACA JUGA:Ari Tersangka Penggelapan Mobil Rental Ternyata Ditangkap Saat Baru Keluar Dari Lapas

Sebelumnya sempat ada permohonan mediasi namun tidak terlaksana. Sementara itu, untuk tindaklanjut selanjutnya penyidik akan melakukan pemeriksaan pada saksi dan melengkapi sejumlah berkas-berkas.

“Dan kemarin ada permohonan mediasi tapi tidak terlaksana. Tindak lanjut pemeriksaan saksi saki untuk melengkapi berkas untuk tahap selanjutnya,” Tambah Akp Moh Ilham Habibie.

Kemudian penyidik akan mengirimkan surat pemanggilan kedua kepada terlapor. Yang akan dijadwalkan pada minggu ini.

“Nanti minggu depan atau minggu ini akan kita kirimkan panggilan kedua, kemarin karena sakit jadi belum sempat hadir,” Pungkas Ilham Habibie.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Pelaku Penggelapan Mobil Rental

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv