Densus 88 Introgasi 2 Pasutri Terafiliasi Teroris Jaringan NII

Densus 88 Introgasi 2 Pasutri Terafiliasi Teroris Jaringan NII

Densus 88 Introgasi 2 Pasutri Terafiliasi Teroris Jaringan NII-Arief Rizal-Jambitv.co

Jambitv.co, Tebo - Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengaku, Densus 88 datang ke Kabupaten Tebo untuk mengklarifikasi dan introgasi 4 orang yang terafiliasi jaringan terorisme gerakan Negara islam Indonesia (NII). Mereka merupakan 2 Pasangan Suami Istri (Pasutri), yang terdiri dari sepasang purna ASN dan sepasang lagi ASN aktif.

BACA JUGA:4 ASN Pemkab Tebo Terafiliasi Jaringan Teroris NII

Awalnya mereka sempat tidak mengakui, tudingan yang disampaikan oleh Densus 88. Namun setelah ditunjukkan bukti dan di konfrontir, akhirnya mereka tidak bisa menolak dan mengakuinya.

Selain itu, ia juga menegaskan kepada ASN. Jika ada aturan yang mengikat sehingga ada konsekuensi jika tidak mau kembali ke NKRI akan kehilangan pekerjaan dan juga di proses hukum. Setelah mereka mengakui, diperbolehkan pulang dan beraktifitas seperti biasa. Namun tetap dalam pantauan Densus 88. 

"Mereka masih bekerja seperti biasa dan pada saatnya akan dibawak ke Provinsi Jambi untuk berikrar NKRI," ungkapnya, Rabu (17/7/2024).

Akhir bulan ini, Densus 88 akan membawa mereka ke Provinsi Jambi untuk dikumpulkan dengan warga lainnya yang terafiliasi teroris jaringan NII, untuk berikrar setia kepada NKRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: