Zarzani Terserang Stroke Saat Perbaiki Atap Rumah, Beruntung Damkar Berhasil Evakuasi Korban

Zarzani Terserang Stroke Saat Perbaiki Atap Rumah, Beruntung Damkar Berhasil Evakuasi Korban

Zarzani Terserang Stroke Saat Perbaiki Atap Rumah, Beruntung Damkar Berhasil Evakuasi Korban-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi - Seorang pria paruh baya terpaksa harus di evakuasi tim Damkar Kota Jambi dari atap rumahnya, di jalan AMD Tiga, Talang Banjar, Kota Jambi. Pria yang berusia 50 tahun tersebut di evakuasi lantaran terserang stroke saat sedang memperbaiki atap rumahnya yang bocor. 

Evakuasi yang dilakukan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi berlangsung dramatis, karena harus menggunakan teknik tali temali dan tandu untuk menurunkan korban yang bernama Zarzani

BACA JUGA:Damkartan Evakuasi Anita Yang Sakit Ditengah Banjir

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi, Mustari Affandi mengatakan, langkah-langkah yang diambil seperti menaiki tangga menuju atap rumah. Menempatkan korban di tandu dan menurunkan korban dengan hati-hati menggunakan tali. Setelah berhasil dievakuasi, korban segera dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans 119 untuk penanganan medis lebih lanjut. 

BACA JUGA:Sakit Stroke, Seorang Kakek Dievakuasi Petugas Damkartan dari Lokasi Banjir

“Kami menerima laporan dari warga RT 2, Kelurahan Talang Banjar, kecamatan Jambi Timur, dimana ada warga yang sedang melakukan perbaikan atap rumah tiba-tiba stroke di atas. Kita menurunkan personel kurang lebih 20 orang untuk melakukan evakuasi. Saat kita temukan memang kondisi korban tidak dapat bergerak. Alhamdulillah evakuasi berjalan lancar dan langsung kita bawa ke Rumah Sakit terdekat,” ujar Mustari Affandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id